Author's POV•
Hari itu adalah bisa dibilang hari yang menyakitkan sekaligus juga berita yang tidak mengenakan, Ratih bercerita kepada Galuh bahwa dia telah menerima cinta si Tyo.
Ratih bercerita bahwa dia menerima cinta Tyo karena dia kasihan dengan Tyo, Tyo selalu mengejar-ngejar Ratih karena merasa kasihan akhirnya Ratih menerima cinta Tyo.
Galuh memberikan ekspresi yang bahagia sebagai seorang teman kepada Ratih dan sekaligus mengucapkan selamat semoga hubungan keduanya bertahan lama.
Sebenarnya di dalam hati Galuh yang paling dalam dia merasakan kesedihan tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena itu semua keputusan berada di tangan Ratih.Walaupun Ratih telah berpacaran dengan Tyo tetapi mereka berdua tetap berteman seperti biasanya, mereka tetap saling bercerita, mengerjakan tugas bersama dan juga ke kantin bersama.
Walaupun mereka selalu berdua tetapi mereka mempunyai teman-teman yang lainnya baik Galuh maupun Ratih, karena mereka berdua memang mempunyai banyak teman baik di organisasi maupun teman-teman yang lainnya.
Suatu hari Tyo cemburu kepada Galuh karena walaupun Ratih dan Tyo berpacaran tetapi rasanya tidak seperti pacaran, Ratih pacaran dengan Tyo hanya sebatas chat di hp saja karena memang Ratih tidak cinta pada Tyo, dia menerimanya karena dia kasihan pada Tyo.
Suatu hari Tyo menemui Galuh dan Tyo meminta pada Galuh untuk sementara waktu jangan terlalu dekat dahulu dengan Ratih karena Tyo merasa tidak dihargai Ratih sebagai pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hanya Teman BIASA"
RandomCinta memang tidak bisa ditebak dengan siapa dan kapan kita akan jatuh cinta.