Author's POV•
Sehabis putus dari Tyo saat di sekolah Ratih pun mengajak bicara Galuh ia pun menceritakan bahwa ia telah putus dengan Tyo dan ia ingin berteman lagi dengan Galuh, ia memberitahu kepada Galuh bahwa Tyo lah yang membuat mereka berdua menjauh. Galuh pun heran Ratih mengetahuinya dari mana tetapi Ratih tidak bercerita ia mengetahuinya dari mana.
Akhirnya hubungan mereka berdua kembali menyatu seperti dahulu, mereka kembali berteman, Ratih membawa Galuh ke tempat mereka makan biasa.
Ratih menceritakan bahwa ia tidak ingin berpacaran lagi kalau memang belum mau nikah, Ratih mengatakan bahwa ia merasakan nyaman berteman dengan Galuh dan untuk kedepannya ia tidak akan pacaran kalau hanya merusak hubungan persahabatan mereka berdua.
Galuh pun terharu karena Ratih berbicara seperti, ia pun mengatakan bahwa dia tidak ingin menjauhi Ratih namun karena kemarin Ratih dan Tyo berpacaran jadi dia merasa tidak enak dengan Tyo, karena Tyo juga teman baik Galuh.
Ratih pun meminta maaf kepada Galuh ia pun mentraktir Galuh sebagai tanda maafnya. Keesokan harinya pun Galuh membawakan nasi uduk buatan ibunya dan diberikan kepada Ratih sebagai tanda maafnya juga. Mereka berdua memang sangat lucu, tetapi akhirnya hubungan mereka kembali membaik dan terjalin seperti biasa, Tyo pun tetap berteman dengan Galuh dan Ratih, Tyo pun menganggap mereka ini sangat cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hanya Teman BIASA"
RandomCinta memang tidak bisa ditebak dengan siapa dan kapan kita akan jatuh cinta.