#PART 18#

31 6 0
                                    

Author's POV•

Ternyata semangat Galuh dan Ratih sama-sama kuat tidak hanya Galuh saja yang mengikuti organisasi lain Ratih pun mengikuti organisasi lain pada saat itu Ratih mengikuti organisasi pengamanan sekolah Ratih mengikuti organisasi yang bernama Patroli Keamanan Sekolah (PKS) kebetulan juga tidak lama dari organisasi yang telah ia ikuti terlebih dahulu organisasi ini juga membuka open requitmentnya selam dua hari yang diadakan sekolah mereka.

Ratih sangat tertarik mengikuti organisasi tersebut karena Ratih mempunyai keinginan menjadi seorang polwan. Selama mengikuti kegiatan open requitment tersebut Ratih sangat bersemangat, dia sangat bersemangat selama dua hari tersebut dan dia optimis lulus mengikuti kegiatan open requitment organisasi tersebut.

Satu minggu menunggu kabar dari organisasi tersebut akhirnya keluarlah pengumuman yang lulus organisasi tersebut dan alhamdulilah juga Ratih lulus di organisasi tersebut, Ratih sangat riang gembira dan juga bahagia, selama mengikuti organisasi ter...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu minggu menunggu kabar dari organisasi tersebut akhirnya keluarlah pengumuman yang lulus organisasi tersebut dan alhamdulilah juga Ratih lulus di organisasi tersebut, Ratih sangat riang gembira dan juga bahagia, selama mengikuti organisasi tersebut Ratih mendapatkan baju seragam seperti polisi yang digunakan apabila ada kegiatan dan juga kegiatannya yang lain adalah memastikan sekolah aman apabila ada acara di sekolahnya.

"Hanya Teman BIASA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang