Author's POV•
Liburan mereka pun telah usai dan kini waktunya mereka kembali ke sekolah untuk belajar kembali. Mereka pun telah naik ke kelas XI semua. Di sekolah Galuh dan Ratih setiap tahun itu ada pergantian kelas jadi bisa kemungkinan yang telah satu kelas di kelas X tidak bisa lagi satu kelas saat kelas XI nanti.
Setelah 2 hari mereka sekolah akhirnya diumumkan lah pembagian kelas mereka, Galuh dan Ratih pun satu kelas kembali tetapi kali ini wali kelas mereka yang menentukan tempat duduk mereka bukan siswa-siswinya. Galuh dan Ratih tidak satu bangku lagi mereka pisah tempat duduk, Galuh duduk dengan Aryo dan Ratih duduk dengan Tasya.
Walaupun mereka tidak satu tempat duduk lagi tetapi Galuh dan Ratih masih tetap kompak, mereka tetap berteman seperti biasa pada saat kelas X dahulu. Walaupun mereka telah mengenal teman sebangku mereka tetapi mereka tetap butuh proses untuk berteman lebih dekat.
Galuh dan Ratih akhirnya pun lama-kelamaan berteman dengan Tasya dan Aryo. Kalau ada tugas Ratih tetap bertanya kepada Galuh. Ada satu hal yang tidak disenangi oleh Ratih yaitu mereka satu kelas dengan Lisa, tetapi Lisa tidak satu tempat duduk dengan Galuh. Lisa senang bisa satu kelas lagi dengan Galuh teman lamanya saat SMP dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hanya Teman BIASA"
De TodoCinta memang tidak bisa ditebak dengan siapa dan kapan kita akan jatuh cinta.