Author's POV•
Satu minggu telah berlalu mereka berdua pun telah menunggu hasil tes yang mereka tungu-tunggu dan akhirnya hasil itu pun telah keluar. Pagi itu seperti biasa mereka pergi sekolah dengan penuh semangatnya dan belajar dengan rajin dan tekun.
Bel istirahat pun telah berbunyi Galuh dan Ratih merapikan buku pelajarannya dan keluar kelas untuk pergi ke kantin, saat mau jalan ke kantin ada teman satu kelas Galuh dan Ratih namanya Siska, Siska memberitahu mereka bahwa hasil tes seleksi tim OSN telah keluar dan siska meminta untuk Galuh dan Ratih melihatnya segera karena kata Siska ada kabar baik untuk mereka berdua.
Mendengar hal tersebut dengan segera Galuh dan Ratih bergegas pergi ke papan pengumuman untuk melihat hasil mereka, Galuh dan Ratih pun melihat hasil mereka dan betapa bahagianya mereka berdua ternyatan lulus dalam seleksi tersebut yang artinya Galuh dan Ratih berhak untuk ikut OSN selanjutnya yaitu tingkat kota. Mereka sangat senang, bahagia dan juga terharu karena mereka berdua tak menyangka akan lulus karena saingan di sekolah mereka itu pintar-pintar dan juga kuat-kuat. Hasil kerja keras mereka tidak sia-sia, selain kerja keras mereka juga diiringi dengan doa dan tentunya mereka sangat berterimakasih kepada Allah karena tanpa seizinya mereka tidak akan bisa lulus dan masuk ke tahap selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hanya Teman BIASA"
RandomCinta memang tidak bisa ditebak dengan siapa dan kapan kita akan jatuh cinta.