#PART 6#

95 7 0
                                    

Author's POV•

Semenjak Tyo meminta kepada Galuh untuk sementara waktu ini menjauh dari Ratih, hubungan mereka berdua pun sempat merenggang karena Tyo. Dimana biasanya Galuh selalu mengajak ngobrol Ratih kini tidak lagi biasanya Galuh selalu ceria dan kini tidak.

Ratih heran kenapa sikap Galuh berubah beberapa hari terakhir tidak seperti biasanya. Ratih pun kesepian karena teman dekatnya sekarang menjauhinya tanpa sebab apa yang membuatnya menjauh.

Diposisi ini Tyo dengan cepat memainkan akalnya, dikala Ratih kesepian karena Galuh yang tidak mengajaknya ngobrol lagi dan lainnya akhirnya secara perlahan-lahan Tyo memberikan perhatiannya kepada Ratih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Diposisi ini Tyo dengan cepat memainkan akalnya, dikala Ratih kesepian karena Galuh yang tidak mengajaknya ngobrol lagi dan lainnya akhirnya secara perlahan-lahan Tyo memberikan perhatiannya kepada Ratih. Biasanya Galuh yang mengajaknya dia ngobrol kini telah digantikan oleh Tyo.

Seminggu berlalu akhrinya Tyo berhasil mendapatkan hati Ratih, Tyo sangat senang namun disisi lain Tyo telah menjauhkan hubungan persahabatan antara Ratih dan Galuh karena cinta si Tyo.

Galuh merasa bersalah karena dia telah menjauhkan hubungan antara Tyo dan Ratih karena Galuh sadar bahwa yang menjalin hubungan itu adalah Tyo dan Ratih bukan ia karena itulah Galuh terpaksa melakukan hal tersebut. Galuh yang biasanya semangat mengerjakan tugas bebarapa hari terakhir dia terlihat selalu telat dalam mengumpulkan tugasnya.

Suatu hari Tyo mengajak Ratih untuk jalan-jalan dan makan malam, setelah sampai di sebuah restoran mereka memesan makanan. Setelah mereka makan Tyo pun bergegas untuk membayar makanan tersebut tidak sengaja hp Tyo ketinggalan dan hp Tyo tidak dikunci. Ratih mengambil hpnya dan meminkannya tidak sengaja Ratih membuka chatan antara Tyo dan Galuh, dimana Tyo mengucapkan terimakasih kepada Galuh karena telah menjauhi Ratih dan Tyo pun bisa dekat dengan Ratih. Melihat chat tersebut mungkin sebab inilah sikapnya berubah kepada Ratih. Tyo datang dan Ratih pun segera meletakkan hpnya tersebut tidak lama kemudia mereka pun pulang.

Sehabis mereka pulang ke rumah masing-masing malam harinya Ratih memberikan pesannya kepada Galuh melalui aplikasi bbm bahwa dia meminta untuk putus dan tidak melanjutkan lagi hubungannya dengan Tyo.

Ratih mengetahui bahwa Tyo lah yang membuat Galuh menjauh dari dirinya, Ratih ingin berteman lagi dengan Galuh seperti dahulu, bersama Tyo ia tidak merasakan kenyamanan dan akhirnya Tyo dan Ratih pun putus.

"Hanya Teman BIASA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang