#PART 11#

53 5 0
                                    

Author's POV•

Tidak terasa ujian semester untuk kenaikan kelas pun sebentar lagi akan dojadapi oleh Galuh dan Ratih untuk mempersiapkan dalam menghadapi ujian nanti Ratih pun meminta Galuh untuk mengajarinya setiap mata pelajaran yang telah dipelajari oleh mereka.

Walaupun sebenarnya Galuh tidak begitu mahir dalam semua pelajaran itu tetapi dia tetap berusaha untuk mengajari Ratih setiap mata pelajaran yang akan diujikan dalam ujian semester nanti.

Ada satu mata pelajaran yang sangat disukai oleh Galuh yaitu mata pelajaran sejarah, dia sangat senang mata pelajaran sejarah karena Galuh itu orangnya yang selalu mengkhayal kejadian-kejadian masa lalu, setiap ada mata pelajaran sejarah pun dia sangat berantusias.

Berbeda dengan Ratih, dia tidak ada mata pelajaran yang begitu dia sukai baik mata pelajaran sejarah atau pun yang lainnya, tetapi apabila pelajaran seni dia tidak pernah merasa ngantuk, mungkin Ratih agak senang dengan pelajaran tersebut.

Seminggu sebelum ujian semester Galuh dan Ratih belajar setiap hari di sekolah karena teman-teman Galuh biasanya akan meminta Galuh untuk mengajari mereka, biasanya mereka berkumpul di suatu tempat dan Galuh akan mengajarinya. Berbeda dengan Ratih, untuk Ratih dia mengajarinya di sekolah kadang di perpustakaan dan juga kadang di luar kelas.

Selama seminggu mereka belajar Galuh dan Ratih akhirnya itu membuahkan hasil yang tidak sia-sia, Galuh mendapatkan peringkat 3 besar dan juga Ratih dia mendapatkan peringkat 10 besar di kelas mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama seminggu mereka belajar Galuh dan Ratih akhirnya itu membuahkan hasil yang tidak sia-sia, Galuh mendapatkan peringkat 3 besar dan juga Ratih dia mendapatkan peringkat 10 besar di kelas mereka. Ratih sangat senang dan bahagia, begitupun juga dengan Galuh dia sangat bahagia karena telah memperoleh peringkat yang bagus dan Galuh pun juga senang melihat Ratih yang telah dia ajari mendapatkan peringkat juga.

"Hanya Teman BIASA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang