Author's POV•
Semangat Galuh dan Ratih masih terus berkobar mereka tak patah semangat dan kecewa walaupun mereka tidak lulus di OSIS. Mereka mengikuti organisasi yang lain, pada saat itu ada sebuah organisasi yang bernama PIK-R dimana organisasi ini tempat para siswa dan siswi yang ingin berkonseling seperti guru BK.
Galuh dan Ratih pun mengikuti tes tersebut dan alhamdulilah mereka berdua lulus dan masuk ke organisasi tersebut. Galuh dan Ratih sangat senang sekali karena mereka masuk organisasi yang bagus di sekolahnya maupun kota tempat mereka tinggal, karena mereka masih baru jadi mereka hanya menjadi anggota organisasi dahulu kemudian akan diberi jabatan organisasi sesuai kemampuan dan totalitasnya selama di organisasi tersebut.
Baru dua minggu mereka diterima di organisasi tersebut, mereka telah mendapatkan tugas dimana Galuh, Ratih dan teman-temannya yang lain harus mendekorasi ruangan organisasi mereka semenarik mungkin karena satu bulan lagi akan ada lomba PIK-R tingkat kota dimana jurinya akan datang ke sekolah masing-masing organisasi.
Galuh, Ratih dan teman-temannya pun berkumpul dan berdiskusi bagaimana caranya agar ruangan tersebut bisa menarik dan enak dilihat, kemudian juga kapan mereka akan mulai merenovasi ruangan tersebut. Mereka pun memulai diskusinya mulai dari Galuh, Ratih dan lainnya, akhirnya diputuskan mereka akan mulai merenovasinya dan mendekor ulang satu hari setelah mereka diskusi dan selesainya satu minggu sebelum lomba tersebut. Ruangan organisasi mereka pun telah dirwnovasi dan didekorasi ulang para guru pembimbing dan kakak senior mereka menyukainya. Lomba pun dimulai dan organisasi sekolah mereka mendapatkan juara 1 mereka pun sangat senang karena hasil kerja keras mereka tidak sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hanya Teman BIASA"
AcakCinta memang tidak bisa ditebak dengan siapa dan kapan kita akan jatuh cinta.