#PART 14#

48 5 0
                                    

Author's POV•

Jam istirahat pun telah tiba bel sekolah telah berbunyi sebanyak 3 kali yang artinya waktunya untuk istirahat, Galuh dan Ratih pun pergi ke kantin untuk makan. Saat diperjalanan menuju kantin Galuh dan Ratih melewati papan pengumuman sekolah, di papan tersebut ada sebuah pengumuman open recuitment organisasi yaitu OSIS.

Galuh berniat untuk mengikuti kegiatan open requitment OSIS tersebut, Galuh mengajak Ratih untuk mengikuti kegiatan open requitmen OSIS tersebut tetapi Ratih masih bingung dan ragu untuk ikut atau tidak.

Galuh pun memberikan masukan kapada Ratih untuk mengikuti kegiatan tersebut karena menurut Galuh kegiatan tersebut adalah kegiatan yang bagus dan juga dapat menambah banyak teman sekaligus juga menambah pengalaman berorganisasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Galuh pun memberikan masukan kapada Ratih untuk mengikuti kegiatan tersebut karena menurut Galuh kegiatan tersebut adalah kegiatan yang bagus dan juga dapat menambah banyak teman sekaligus juga menambah pengalaman berorganisasi. Ratih mengatakan kepada Galuh bahwa keputusannya besok untuk ikut atau tidak kegiatan tersebut. Mereka pun kembali meneruskan perjalanan mereka ke kantin.

Keesokan harinya Ratih pun memberitahu Galuh keputusannya untuk ikut atau tidak kegiatan tersebut, Ratih mengatakan kepada Galuh bahwa ia akan ikut kegiatan open requitmen OSIS tersebut. Galuh sangat senang karena Galuh ingin sahabatnya maju bersamanya.

Mereka pun mengambil formulir untuk mendaftar kegiatan open tequitmen OSIS tersebut ke organisasi tersebut. Ratih mau ikut karena ada Galuh bersamanya kemudian juga kalau ada Galuh dia merasa nyaman dan Galuh lah yang membujuk Ratih agar mau mengikuti kegiatan tersebut.

"Hanya Teman BIASA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang