Author's POV•
Empat tahuh telah berlalu suatu hari Galuh mendapatkan pesan dari Ratih untuk datang ke acara wisudanya, kebetulan juga saat itu Galuh sudah sangat lama tidak bertemu, terakhir bertemu pada saat waktu Ratih mengantarkannya ke bandara.
Akhirnya Galuh pun pergi ke acara wisuda Ratih, Galuh pergi tidak sendirian dia membawa pacarnya yang dikenalnya saat kuliah dulu, dia adalah Rose, Rose anaknya baik, pintar menyanyi dan juga pintar dalam urusan pelajaran. Galuh mencintai Rose karena Rose hampir mirip denangan Ratih, selama Galuh kuliah Rose lah yang menggantikan posisi Ratih, Galuh mengajaknya pergu ke acara wisudanya Ratih sekaligus ingin mengenalkannya.
Sesampainya disana Ratih terkejut siapakah dia, kau tidak pernah mengenalkannya kepadaku, Rose pun menjabatkan tangan kepada Ratih sekaligus ingin berkenalan, Galuh mengatakan bahwa Rose adalah pacarnya yang juga dalam waktu dekat ini mereka akan melangsungkan pertunangan.
Mendengar hal tersebut Ratih terkejud karena selama ini mereka sering berkomunikasi Galuh tidak pernah membicarakan satu hal pun tentang perempuan itu, Ratih sangat sedih karena Ratih masih berharap kepada Galuh walupun dia sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan Jodi. Kebetulan juga disana ada Jodi, Ratih pun memperkenalkan Jodi kepada Galuh, Jodi mengatakan ini Galuh yang sering kau ceritakan itu. Jodi mengatakan kepada Galuh bahwa dia belajar untuk meluluhkan hatinya Ratih seperti yang dilakukan oleh Galuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hanya Teman BIASA"
RandomCinta memang tidak bisa ditebak dengan siapa dan kapan kita akan jatuh cinta.