#PART 9#

65 7 0
                                    

Author's POV•

Tugas praktik mereka pun akhirnya selesai dengan yang diinginkan mereka, karya mereka akhirnya dikumpulkan kepada guru mereka. Walaupun sebelumnya ada kendala tetapi Galuh dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Pada saat akan dikumpulkan tugas tersebut hasil karya dari kelompok Tyo rusak, karya mereka tidak sengaja tertindih oleh Tyo, padahal kelompok mereka telah susah membuatnya. Teman-teman satu kelompoknya pun marah kepada Tyo.

Melihat Tyo yang kebingungan Galuh pun menghampiri Tyo dan menanyakan ada masalah apa, Tyo pun menceritakan masalahnya tersebut. Galuh memberitahu kepada Tyo bahwa dia kemarin membuat dua buah tempat tissue tersebut yang digunakan untuk dirumahnya karena untuk membuat tempat tissue tersebut tidak membutuhkan bahan-bahan yang susah hanya saja prosesnya yang agak sedikit lama.

Galuh pun menawarkan satu buah tempat tissue kepada Tyo karena tugaa tersebut akan segera dikumpulkan, mumpung ada waktu satu jam istirahat Galuh akan mengambilnya di rumah untuk kelompok Galuh. Galuh tidak ingin melihat teman-temannya dimarahin guru mereka. Tyo pun menerima tawaran Galuh tersebut.

Galuh pun akhirnya pulang kerumahnya izin sebentar dari sekolah untuk mengambil tempat tissue tersebut. Sesampainya di rumah Galuh langsung mengambilnya dan bergegas untuk le sekolah kembali dengan memgendarai sepeda motor.

Pada saat perjalanan ke sekolah Galuh mengalami kecelakaan, tetapi alhamdulillah Galuh tidak apa-apa dia hanya luka sedikit di tangan dan di kakinya. Tetapi tempat tissuenya tidak apa-apa karena Galuh menaruhnya di bagian dalam motor.

Mendengar Galuh mengalami kecelakaan Ratih pun langsung melihat Galuh di UKS, karena Galuh kecelakaan tidak jauh dari sekolahnya jadi Galuh cepat di tolong oleh warga sekitar dan dibawa ke sekolahnya. Ratih marah kepada Galuh karena Ratih sudah bilang untuk tidak mengambilnya biar saja Tyo yang bertanggung jawab karena itu ulahnya sendiri.

 Ratih marah kepada Galuh karena Ratih sudah bilang untuk tidak mengambilnya biar saja Tyo yang bertanggung jawab karena itu ulahnya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Galuh mengatakan pada Ratih bahwa tidak ada salahnya menolong teman karena Tyo juga sering menolong Galuh. Walaupun ada kejadian tersebut tugas mereka tetap dikumpulkan dan mereka mendapatkan nilai yang bagus baik itu kelompok Galuh, Ratih dan Tyo.

"Hanya Teman BIASA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang