Author's POV•
Tak lama saat Ratih telah melangsungkan wisuda, Ratih pun akan menikah dengan Jodi, lambat laun Ratih hatinya telah luluh oleh Jodi, menerima Jodi dan mencintai Jodi. Tak lupa Ratih mengundang Galuh ke acara pernikahannya tersebut.
Saat pertama kali mendapatkan undangan pernikahan tersebut air mata Galuh tak tertahankan, Galuh yang pada saat itu telah mempunyai pacar yaitu Rose masih merasa sedih karena Ratih adalah cinta pertamanya yang tak terungkapkan.
Galuh tidak ingin mengecewakan Ratih, Galuh pun datang kembali ke pesta pernikahan Ratih dengan mengajak Rose. Sesampainya di acara pernikahan tersebut mata Galuh telah berkaca-kaca seperti mau nangis.
Saat Galuh bersalaman dengan pengantin dan melihat wajah Ratih, Galuh memeluk dan menangis sambik berkata, semoga kau bahagia dengan dirinya Ratih, Ratih pun ikut menangis dan mengatakan semoga kau juga bahagia dengan dirinya, jangan kau lupakan kenangan indah kita selama ini. Tangis kedua sahabat tersebut pecah membuat orang-orang yang datang bersimpati dan ikut merasakan kesedihan tersebut.
Inilah akhir dari cerita tersebut kita yang mencintai tidak bisa memiliki seutuhnya. Walaupun mereka tidak bisa bersatu tetapi mereka adalah tetap sahabat.
-TAMAT-
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hanya Teman BIASA"
RandomCinta memang tidak bisa ditebak dengan siapa dan kapan kita akan jatuh cinta.