Author's Pov•
Walau Galuh telah diterima di organisasi barunya tetapi Galuh maih merasa harus tetap mengikuti organisasi yang lain ada di sekolahnya agar Galuh lebih banyak lagi menambah relasinya dengan warga sekolahnya. Galuh orangnya memang suka bersih-bersih, baik itu membersihkan kebun, taman dan rumah semua Galuh senang melakukannya karena selain sehat mengeluarkan keringat selama berkatifitas tersebut Galuh pun merasa senang melakukannya.
Sekolah Galuh memiliki sebuah organisasi peduli lingkungan dan juga biasanya organisasi ini selalu diandalkan apabila akan ada lomba adiwiyata/lomba kebersihan sekolah organisasi tersebut bernama GoGreenNow(GGN). Kebetulan sekali juga organisasi tersebut tidak berselang lama membuka open requitment juga Galuh pun mengikutinya kegiatan tersebut selama satu hari di sekolahnya.
Tiga hari setelah mengikuti kegiatan tersebut diumumkan lah hasilnya dan alhamdulilah Galuh pun lulus juga di organisasi tersebut Galuh sangat senang. Kegiatan Galuh selama di organisasi tersebut adalah mengorganisir agar kelas- kelas disekolahnya memilah sampah dengan berbagai jenis, menjadi juri untuk lomba kebersihan kelas, taman, dan kebun yang diadakan setiap 2 bulan sekali, mengurus bank sampah disekolahnya dan juga membuat pupuk kompos. Galuh memang tidak doragukan lagi kalau untuk urusan masalah kebersihan, pada saat kelas X sma dahulu Galuh lah yang selalu memimpin apabila akan diadakan lomba kebersihan kelas dan juga lomba membuat pupuk kompos, kelas Galuh pun selalu menang, pernah di akhir semester kelas mereka menang semua kategori wali kelas Galuh pun sangat bangga padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hanya Teman BIASA"
LosoweCinta memang tidak bisa ditebak dengan siapa dan kapan kita akan jatuh cinta.