STOP YOUR LYING LIPS
An EXO FANFICTIONHUNKAI
WARNING : BL, Mpreg, Typo, Typo, dan Typo
Previous
"Jongin astaga!" Seulgi berlari menghampiri Jongin dan memeluk sang sahabat erat. "Maafkan aku, tidak bisa melakukan apa-apa untukmu. Astaga maafkan aku..., terima kasih Tuan. Terima kasih sudah membantu kami." Ucap Seulgi menangis sesenggukan.
"Kau bisa melaporkan tindakannya ke polisi juga menuntut restoran ini yang tidak mencegah terjadinya kekerasan pada pelanggan mereka."
"Terima kasih Sehun."
"Kau yakin tidak akan melakukan tindakan apa-apa?!" Sehun terkejut.
"Entahlah."
"Biar aku yang melakukannya untukmu!" gemas Sehun.
"Aku tidak mau membuat orang lain menderita."
"Jika aku tidak datang kau tahu apa yang akan Siwon lakukan padamu?! Bagaimana jika dia memperkosamu?! Itu mungkin saja dia lakukan melihat bagaimana tindakannya tadi padamu!" Jongin diam tidak membalas ucapan Sehun. "Astaga...," keluh Sehun. "Kau dan temanmu membawa mobil sendiri?"
"Iya kami membawa mobil sendiri." Jawab Seulgi.
"Baguslah, biar Jongin aku antar pulang."
"Sehun!" Jongin terkejut. Sehun menatap Jongin tajam, tidak menerima bantahan.
"Ikut aku." Ucap Sehun tegas. "Aku akan mengantarmu pulang dan kuharap kau menjamuku dengan makan malam karena makan malamku gagal akibat dramamu dengan si Tuan Dosen mabuk cinta itu." Sehun masih mengingat dengan jelas siapa Siwon itu.
.
.
.
"Duduk di depan, di sampingku." Ucap Sehun melihat Jongin yang berniat membuka pintu penumpang belakang.
"Kenapa aku harus duduk di sampingmu?"
"Aku temanmu kan? Jika kau duduk di belakang nanti aku dikira sopirmu."
Jongin menarik napas dalam, dia tidak ingin berdebat dengan Sehun dan menambah buruk suasana hatinya setelah kejadian mengesalkan tadi. "Kau jangan mengatakan apapun kepada ayahku, kepada keluargaku tentang apa yang terjadi tadi." Ucap Jongin.
"Lalu bagaimana jika keluargamu bertanya, tentang lukamu dan kenapa aku mengantarmu?"
"Kau berhenti saja di tempat yang diijinkan untuk parkir di pinggir jalan lalu Minho hyung akan menjemputku dan aku akan langsung kabur ke dalam kamarku sesampainya di rumah."
"Kau tidak bisa menghindar dari masalah. Kenapa kau masih membela Siwon setelah semua yang dia lakukan?"
"Karena aku bukan orang kejam."
"Jika Siwon memperkosamu apa kau akan tetap bersikap sangat baik padanya? Ah apa itu yang kau inginkan, mengandung anak Siwon?"
"Diam kau bangsat!" maki Jongin berniat memukul Sehun namun dia masih ingat dimana dirinya berada sekarang. Tidak mungkin memukul Sehun ketika laki-laki itu sedang menyetir. Mereka berdua bisa celaka.
"Karena itu katakan apa yang kau inginkan?"
"Jika aku mengatakan semuanya Siwon akan berakhir, mungkin saja dia bekerja keras untuk berada di posisinya sekarang."
"Jika aku tahu kau bersikap mengesalkan seperti sekarang lebih baik aku tidak usah menolongmu. Percuma saja, aku yakin Siwon akan terus mengganggumu atau bahkan bertindak lebih jauh karena kau terlalu mudah." Sehun melirik Jongin, meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STOP YOUR LYING LIPS
ФанфикHanya Jongin yang ingin menghindari Sehun dengan berbagai kebohongan, namun Sehun bukan orang bodoh