15

2.9K 550 32
                                    

STOP YOUR LYING LIPS
An EXO FANFICTION

HUNKAI

WARNING : BL, Mpreg, Typo, Typo, dan Typo

Aku agak lupa plotnya kalau ada yang salah, harap maklum. Hahaha maklum banyak pikiran jadi suka pusing kalau harus mengingat-ingat.

Previous

"Hmmm..., baiklah tapi aku tidak memiliki pakaian ganti."

"Aku bisa meminjamimu."

"Bagaimana jika aku lupa mengembalikan?"

"Baiklah, akan aku berikan pakaianku untukmu." Ujar Sehun.

"Hei aku hanya bercanda." Balas Jongin lantas tertawa.

"Tidak apa-apa, kau bisa mengambil pakaianku."

"Aku lihat dulu pakaianmu sesuai dengan seleraku atau tidak."

"Wah kau sebenarnya lumayan mengesalkan." Dengus Sehun.

"Begitulah." Jongin membalas santai. "Terima kasih untuk hari ini Sehun."

"Tidak masalah, hanya membawamu ke tempat ini bukan masalah besar."

"Apa besok aku boleh libur? Atau mungkin berangkat sedikit terlambat?"

"Kenapa?"

"Kau tidak berniat menginap?"

"Jika aku menginap bagaimana dengan barang-barangmu di tempat temanmu itu?"

"Tidak masalah, kita meningap saja aku ingin mengobrol dengan ibumu dan Somi."

"Kau mau menginap?" Sehun menatap Jongin tidak percaya.

"Iya." Balas Jongin, tersenyum.

"Baiklah, besok kita berangkat bersama ke kantor dan terlambat." Kekeh Sehun.

.

.

.

BAB LIMA BELAS

"Sepertinya semuanya baik-baik saja?" Nyonya Oh bertanya setelah melihat bagaimana putranya kembali ke rumah bersama Jongin saling merangkul.

"Oh itu ah...," Jongin salah tingkah kemudian mendorong Sehun kesamping menjauhinya, Sehun hanya tersenyum saja menanggapi.

Nyonya Oh tersenyum. "Kalian berkeringat. Mandilah. Jongin kau ikut denganku." Ucap Nyonya Oh.

"Ah Nyonya? Sehun?" Jongin kebingungan.

Sehun hanya tersenyum sambil mengendikan bahu mengisyaratkan kepada Jongin untuk pergi mengikuti ibunya. Sehun berjalan mengikuti di belakang Jongin dan ibunya. Mereka bertiga menaiki anak tangga menuju lantai dua, Sehun masuk ke dalam kamar dan mungkin mengambil baju ganti untuk mandi. Sementara Jongin mengikuti kemana arah langkah Nyonya Oh. Mereka memasuki salah satu kamar. Jogin mengamati isi di dalam kamar dimana dirinya sekarang.

"Kau bisa mandi di kamar mandi yang ada di kamar ini sementara baju gantinya kau bisa mengambil di dalam lemari, kurasa ada banyak yang sesuai dengan ukuranmu."

"Nyonya apa ini kamar Sehun dan tunangannya dulu?"

"Iya. Kenapa? Apa kau takut?"

"Tidak." Jawab Jongin.

"Jangan takut tempat ini tidak berhantu." Kekeh Nyonya Oh. Jongin melempar senyum canggung. "Mandilah, baiklah sekarang aku akan membantu memilih pakaian yang cocok untukmu."

"Itu lemari Luhan hyung?" Jongin menjilat cepat bibir bawahnya. "Hmm..., Sehun sudah bercerita tentang Luhan hyung padaku."

"Ah begitu rupanya."

STOP YOUR LYING LIPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang