chapt.12

5.7K 484 16
                                    

..
"Ini salah semua salah. Apa hebatnya keluarga manoban. Hingga lapak usaha ku musnah semua. Bangsat!" Hentakkan serakan data terus berhamburan d lantai

"Boss ini data terakhir untuk club jeju"

"Data apa ini?. Kau lihat pemasukan kita.. Mau apa ini omset yang kita hasilkan menurun drastis.. Ini hampir 5%"

"Bos apa tidak sebaiknya kita usulkan ke tim pak Im .. Kita buat lapak lebih besar di jepang"

"Kau kira membuat seperti itu tidak perlu dana besar??.. Aset.. Media ... Bahkan pihak berwajib ikut terlibat.. Jika kita mengikuti permainan tuan IM kau akan mati konyol.. Sama seperti tuan peng dan tuan kim? Kau mau perusahaan kita seperti itu?"

"Bagaimana jika hongkong tuan?"

"Kau mau anak buah manoban mengulitimu.. Silahkan saja.. Dia sekarang aku sudah mencurigai mereka bekerja sma dengan pihak berwajib.. "

"Tapi tidak mungkin tuan"

"Aku yang tau . Bukan kau!"

"Maaf tuan"

"Pastikan june tetap dalam pengawasan .. Aku takut berkas yang lama dia masih memegangnya... Akan ku retakkan kepalanya jika it terbongkar.. Jika tuan IM tau.. Aku akan mati"

------

MANOBAN GROUP

"Lis. Coba cek data dari awal manoban di bangun"

"Kenapa hyung. "

"Aku melihat ada yang mengganjal. Anlisis ku mungkin belum akurat. Tapi aku rasa kakekmu dulu merencanakan pembunuhan yang membunuh kakak pertama daddy"

"Yang benar saja kau hyung"

"Aku masih menganalisis.. Analisisku.. Kakekmu pembunuh berantai.. Tapi dengan cara picik... Berhati hatilah"

"Haruskah aku melawan kakekku sendiri"

"Aku mau kan membalas semua penderitaan istrimu? Apa kau tidka kasihan dengannya? Kau lihat istrimu .. Dulu hidup sebatang kara. Jika kau tidak mau dengannya. Aku siap menerima janda istrimu aku akan memperjuangkannya"

"Kau cari mati hyung"

"Hahahaha aku becanda"

"Kita harus menelusuri sebagian kecil orang yang terlibat.... Dan menurutku.. Kita mulai dari anak anak tuan choi.. Agar bisa mengungkapkan kebenaran.. Dan kita akan menuju skak match dari tuan IM.. "

"Ide bagus.. Ku dengar tuan choi memect orang kepercayaannya.. Kalau tidak salah namanya june.."

"June?"

"Dia mantan kaki kanan tuan choi yang baru di pecat.. Hanya permasalahan yang tidak ia selesaikan. Bagaimana kalaubkita mendekatinya?"

"Kau mudah berbicara hyung.. Ini sulit... Aku yakin tuan choi takkan melepaskan begitu saja.. Meski dalam segi pekerjaan dia telah d pecat.. Tapi aku yakin tuan choi mengawasinya. "

"Bagaimana kau tau. ? Kau dukun? Atau cenayang"

"Lelucon yang tidak lucu hyung"

"Ayolah.. Jangan terlalu ketat sekali muka itu"

Lisa berfikir sejenak " Hyung aku ada ide"

"Apa?"

"Cari tau dulu biodata june.. Dengan detail.. Tapi jangan suruh orang kita mengawasinya.. Cukup tanya pada orang sekitar... Seperti warung teh atauungkin cafe.. Yang dekt dengan lokadi rumahnya.. Mengobrol dan mencari tau sedikit.. Dan kita harus tau beraapa orang yang mengawasi june.. Instingku kuat . Aku yakin june june itu masih dalam pengawasan tuan choi"

BLIND || Jenlisa Fanfiction (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang