"Tampaar.. Silahkan. Ini maumu kan?? Kau puas sekarang kau puasss"
Teriakan itu suara selalu terngiang. Seorang bocah tertunduk menutupi dirinya di bawah meja
Praaangggggggggggg
Suara pecahan kaca bertubi tubi terdengar.
"Jangan kau bawa dia bersamamu. Dia adalah anakku"
"Tidak kau hanya memikirkan dirimu sendiri. lisa akan bersama ku dan kau pergilah dengan perempuan gilamu itu"
"Kaauuuu! Jangan harap aku akan memberikan lisa padamu. Ini semua salahmu. Kau selalu saja dengan watak keras kepalamu"
"Hentikan omong kosongmu bobby manoban. Jangan memutar kembali permasalahanmu"
"Yoona hentikan omonganmu aku akan membawa lisa bersamaku"
"Lisaaaa"
Terdengar suara laki laki yang menghampirinya.
"Kemari lisa kau akan bersama daddy"
Dia menarik tangan lisa yang tertunduk di bawah meja karena ketakutan.
"Tidaaaak jangan sentuh lisa"
Brrruuukkkkkkk
Karna perbuatan dan kemarahan kedua orang tuanya lisa terhempas oleh orang tuanya . Suara benturan keras tepat di atas meja.. Lisa meringis. Darah yang keluar dari kepalanya. Orang tuanya sibuk dengan argumen mereka masing masing
"Momm dadd .. Saakkit" Panggil lisa pelan
----------------
"Aghhhhhhh mimpi itu lagi. Sial"
Lisa mengerutkan kepalanya dan terus saja terngiang mimpi buruk yang slalu menghantuinya bertahun tahun.
Dia berdiri dari tempat tidurnya.. Dan mengambil handuk untuk mandi. Setelah selesai dia berkaca melihat wajahnya. Melihat kembali bekas luka di jidatnya.
"Haahh.. Untuk kesekian kalinya" Lisa melengus lalu mengeringkan rambutnya dengan handuk.. Mulai memilih pakaian dan memakainya.. Melihat ke cermin dengan wajah tanpa ekspresi.
-------
Kantor manoban group..
Perusahan yang didirikan dari keluarga manoban. bobby manoban seorang pengusaha sukses dengan saham dan produk brand kelas atas yang terkenal di thailand hingga dunia.. Dia menikah dengan gadis korea bernama Im Yoon ah. Mereka memiliki seorang anak perempuan yang sangat istimewa bernama lalisa manoban. Sekarang lalisa adalah satu satunya penerus manoban grup. Perusahaan yang didirikan oleh ayahnya.
"Liss aku udah cek berkas di jepang. Kemungkinan kita bakal berangkat ke jepang dalam waktu dekat"
"Sudah siapkan penerbangannya dan hotel kita disana hyung?"
"Aku udah atur semua . Kita tinggal pergi saja" Ucap hanbin
"Baiklah" Lisa memegang kepalanya
"Ah mimpi itu lagi ya" Ucap hanbin
"Iya hyung"
"Mau ke psikiater aja"
"Aku ga gila hyung"
"Untuk konsultasi saja "
"Gak hyung . Ga bakal aku kesana aku ga gila"
"Selalu saja. Aku hanya menawarkan padamu ini demi kebaikanmu"
"Arraseo hyung"
Hanbin adalah kakak sepupu lisa. Dia yang slalu mengerti lisa. Dia juga sebagai tangan kanan perusahaan manoban grup yang memiliki kantor pusat di korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND || Jenlisa Fanfiction (Selesai)
RomanceBagaimna jika dendam dan cinta menjadi satu? Rasa takut, trauma dan konflik yang selalu ada Nb: cerita ini memuat hal hal menyangkut kekerasan tolong bijak dalam membaca. Jika tidak sesuai dengan karakter bacaan anda jangan dibaca.. Terimakasih (cer...