chapt. 5

7.3K 605 36
                                    

Flashback Lisa Prov.

"hikssss"

tanganku penuh dengan darah. berapa banyak kaca yang sudah aku pecahkan.

"momm.. i miss u.. hiks.. momm... ini sangat menyakitkan... kenapa begini mom.. mom aku merindukanmu kumohon"

aku menjambak rambutku dengan darah yang menempel di rambutku. akhhhh rasa darah yang keluar dari tanganku tidak bisa kurasakan sekarang

"mommm hikkkssssss mommm aku membutuhkanmu... momm hidupku terlalu tidak berguna"

"momm jangan meninggalkanku seorang diri"

aku melihat kembali foto dimana ada daddy dan mommy disana aku embil bingkai foto itu  aku memeluknya erat. mengenang kembali masa masa indah sebelum masalah ini terjadi. aku berasa di umurku yang kedua puluh. aku menyelesaikan studiku dengan cepat tapi banyak orang yang mengucilkanku. aku tak mengerti apa yang mereka permasalahkan. aku merasa hatiku sangat hancur setiap harinya. dimana ucpan yang aku dengar dari mereka. lemparan sebuah batu yang mengenai kepalaku. perlakuan yang tidak bagus. aku menahannya. aku tidak memberitahukan kepada siapapun. ini sudah tidak dapat ku tangan. diluar batas kesabaranku.

aku menunduk menghadapi semuanya. aku tidak bisa berbicara kepada siapapun sekarang. aku memukul kepalaku berkali-kali. 

"aku tidak berguna mom. aku tidak bisa melakukannya aku tidak bisa membalasnya"

jika bullyan ini aku terima setiap saat. ketika aku merasa ada orang yang mampu memikul beban yang terjadi padaku. dia datang dan ternyata menghianatiku. memanfaatkan segala hal yang aku punya.

"aku melihatnya mom?aku melihat dia tertawa bersama para brengsek itu. mereka membicarakanku yang aneh ini. mom aku  sangat merasa bodoh dan tak berguna"

bingkai foto itu sekarang berlumuran darah karena darahku.

"mom kau mendengarku?"

hikkkks hikkssssss

"mom aku ingin mati saja"

Flashback lisa end

---------------------------------------------------------------------------------------

"aargghhhh" 

lisa memegang kepalanya 

"kau sudah bangun?"

"ada apa hyung"

"kau mabuk berat kemarin"

"ahh benarkah?"

"kita akan meeting lisaya"

"ah oke oke hyung aku bergegas... arghhh" lisa memegang kepalanya

"jika tidak bisa bangkit beristirahatlah"

"tidak hyung aku akan pergi meeting bersamamu.."

"minumlah ini" hanbin memberikan obat pengar 

lisa lalu meminum obat tersebut. bersiap siap untuk meeting. 

-------

setelah meeting dan rapat berjalan dengan lancar

"kenapa mukamu hyung" lisa menanyakan hanbin yang sedari tadi menatapnya

"jangan sendirian. panggillah aku"

"ap... a    yang kau.. katakan hyung"

"aku hyungmu dan aku menyayangimu lisa"

"kenapa tiba tiba ?"

"kau mabuk kemarin dan menceritakan semua kejadian saat kau kuliah diluar negri dan wanita itu? teman kuliahmu yang bernama somi kan?"

BLIND || Jenlisa Fanfiction (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang