setelah hancurnya perusahan mr.choi MNB melambungkan namanya hingga posisi teratas untuk saham tertinggi dikorea. lisa sendiri menyibukan dengan aktifitasnya menjalin kerja sama dengan para petinggi besar asia maupun eropa. MNB group adalah nama sebelumnya yang digunakan diubah menjadi MNB corp dengan menggabungkan banyak perusahaan termasuk perusahaan jasa, komunikasi, kesehatan dan produksi. semakin tinggi dan semakin menjadi perusahaan terkuat dengan keuangan yang stabil pada saat ini.
-------------skip----------
lisa sekarang berada dirumah sakit milik perusahaan lisa , dokter yang menangangi lisa saat ini adalah rose yang dipercaya dalam kemampuannya untuk menjadi bagian penting dari rumah sakit ini, rose sendiri adalah teman june mantan kaki tangan tuan choi. rose sangat membantu saat situasi darurat yang terjadi termasuk pemasok obat obatan untuk lisa dan yang lainnya. sedangkan june yang awalnya pindah keluar negeri dia kembali sekitar 4 bulan yang lalu atas perintah lisa "pekerjaan untuk orang orang yang dipercaya" itu ucapan lisa pada june.
tubuh lisa yang mulai berangsur pulih dengan baik, saat ini dia rutin untuk konsultasi dengan dokter mengenai kesehatannya
"sajangnim slalu rutin minum obatmu" ucap dokter rose
"aku lakukan dengan baik, lebih baik memanggilku nama saja"
"ah aku tidak nyaman sajangnim"
"kita seumuran"
"ne, meskipun begitu"
"aku akan mendengarkannya dan mengikuti proses penyembuhan ini agar segera mencari istriku"
"ne sajangnim, aku mengerti saya akan melakukan terbaik sebisa dan semampu saya"
"terimakasih rose"
"ne"
lisa bergegas pergi meninggalkan rumah sakit
dalam perjalanan menuju rumahnya dia terus berfikir dan selalu dengan fikiran yang tidak nyaman antara harus percaya istrinya hidup atau sudah meninggal "bukan ini mauku sayang, aku terus menyalahkan diriku, harusnya aku fokus padamu bukan untuk balas dendamku ini" ucap lisa sambil terisak tenggelam dalam tangisnya
usaha lisa masih dalam jarak jauh yaitu dengan koneksi yang ia punya menyusuri untuk mencari istrinya, bahkan jejaknya yang tidak diketahui
lisa menghentikan mobilnya lalu melihat pandangan indah dan samping ketika sebuah keluarga yang berjalan bersama menggenggam kedua tangan anak mereka, pemandangan ini sangat indah dipandang seolah lisa membayangkan jika itu adalah gambaran dirinya bersama jennie dan anak tercinta mereka.
"Ah aku ingin sembuh dan mencarinya, bahkan tubuh ini sangat lemah dan lembek, tapi jika aku menunda akankah dia baik baik saja? Atau bahkan ada orang lain yang menggantikan posisiku ? Agh.. Aku bisa gila karena fikiranku ini"
"Sayang kau dimana? "
----
Tepat 1 tahun ketika semua telah berlalu
---
Lisa yang saat ini sedang berkelana keluar negeri sesuai tujuannya ketika dia sudah berangsur pulih dan tubuhnya berangsur membaik. Saat ini yabg ia fokuskan adalah Mencari keberadaan sang istri dan juga anaknya.
Saat ini dia sedang berada di venezuela, menurut informan lisa mendapat informasi jika sang istri berada di spanyol tepatnya di valencia
Saat ini ia sudah berada di kota valencia spanyol, sebelumnya lisa juga mendapat informan jika istrinya berada di tiongkok lisa pergi ketiongkok dengan harapan yang besar namun ternyata orang tersebut hanya wanita yang mirip 60% wajah istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND || Jenlisa Fanfiction (Selesai)
RomanceBagaimna jika dendam dan cinta menjadi satu? Rasa takut, trauma dan konflik yang selalu ada Nb: cerita ini memuat hal hal menyangkut kekerasan tolong bijak dalam membaca. Jika tidak sesuai dengan karakter bacaan anda jangan dibaca.. Terimakasih (cer...