BAB 6

4.8K 311 3
                                    

Terimakasih bagi yang sudah vote dan komen... 🙏🏻😁

Bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa, Selamat berpuasa dan semoga amal ibadah puasa serta amalan ibadah kita lainnya diterima dan senantiasa diberkahi Allah SWT. Amin Ya Rabbal 'Alamin.🤲🏻


Richie mengajak Ganesh untuk ikut meliput kegiatan internasional yang melibatkan Menteri Luar Negeri dan perwakilan dari negara-negara lain, yang memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia dan berlangsung di Bali selama beberapa hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Richie mengajak Ganesh untuk ikut meliput kegiatan internasional yang melibatkan Menteri Luar Negeri dan perwakilan dari negara-negara lain, yang memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia dan berlangsung di Bali selama beberapa hari. Karena mendadak salah satu krunya sedang berhalangan hadir, dan mereka membutuhkan tim untuk membantu Richie, maka dipilihlah Ganesh. Richie yang memilih langsung dan meminta kepada Direktur Vision TV agar dia yang menggantikan tugas Arie selama disana. Sesampainya di Bandara Ngurah Rai, Bali. Richie, Ganesh dan beberapa kru yang lain pergi ke hotel tempat mereka menginap selama meliput disana. Karena lokasi hotel Richie dan krunya berbeda. Akhirnya di pintu keluar bandara mereka berpisah. Ganesh ikut bersama Richie, menggantikan posisi Arie.

Karena hotel yang dipesan Richie sebelumnya dekat dengan lokasi kegitan tersebut, maka Richie tidak bisa memesan kamar satu lagi untuk Ganesh. Semua kamar hotel sudah penuh oleh para tamu undangan baik dari kalangan pejabat maupun tamu kehormatan dari luar negeri. Mau tidak mau Ganesh harus satu kamar hotel dengan Richie dan berbagi kamar selama beberapa hari ke depan. Untung saja kamar yang sudah di-booking itu tipe twin bed, jadi Ganesh tidak terlalu khawatir dan cemas saat harus tidur nanti. Dia hanya perlu berbagi toilet saja dengan laki-laki yang dibencinya dengan alasan yang tidak masuk akal menurut teman-temannya.

"Pak, nanti jangan bilang ke yang lain kita satu kamar" Ganesh mewanti-wanti.

"Iyalah... Nanti mereka salah paham sama kita. Saya duluan mandi ya, karena cewek suka lama mandinya" Richie melengos pergi ke toilet.

"Yang lama tuh dandan bukan mandi. Cewek mandi kagak pernah lama-lama" teriak Ganesh agar bisa terdengar oleh Richie.

Entah mengapa Ganesh merasa awkward dengan situasi sekarang yang sedang dihadapinya. Selama beberapa hari dia akan sekamar dengan orang yang dibencinya. Selama itu pula dia akan melihat bagaimana Richie melakukan kebiasaan sehari-harinya dibalik layar. Termasuk bagaimana melihat wajah tampan Richie ketika tidur dan bangun. Ganesh akan melihat dan mengetahui itu semua.

"Oh God...! Bego...! Apaan sih gue ini? Kok pikiran jadi melanglang buana kemana-mana" Ganesh memukul kepalanya, menyadarkan pikiran kotor yang tiba-tiba melintas di benaknya. Rasa aneh dan cangugung yang kini dia rasakan karena baru pertama kali dalam hidupnya berbagi kamar dengan lawan jenis. Walaupun hal ini tidak lazim dan terlarang bagi orang Indonesia yang menganut budaya timur. Dia menjamin hal-hal di luar batas itu tidak akan pernah terjadi dalam hidupnya. Dia harus tetap menjaga kehormatan dan harga dirinya sebagai wanita dan dihadapan Tuhannya.

💋

💋

💋

💋

My Girl is My Haters (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang