Hai.... Ini cerita ke-4 author nih. Semoga kalian bisa segera move-on dari IPGO ya. Jangan lupa vote dan komen biar author gak pelit updatenya ya hehe...
Happy Reading😎
PROLOG
Ganesha Putri Merdeka, seorang mahasiswi semester tujuh yang sebentar lagi akan berhadapan dengan yang namanya SKRIPSI. Tak terasa waktu berlalu, Ganesh panggilan sehari-harinya, sudah menjadi kakak tingkat akhir tahun ini. Ganesha memiliki nama belakang yang sangat unik dan nasionalis. Nama belakang itu diambil karena dia lahir tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Oleh karena itu kedua orang tuanya memberikan nama belakang 'Merdeka' sebagai bentuk rasa cinta terhadap tanah air Indonesia. Sedangkan nama 'Ganesha', diambil dari salah satu Dewa Hindu melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan. Harapan kedua orangtuanya, semoga dengan nama tersebut Ganesh menjadi putri bangsa yang memiliki kecerdasan, kebjaksanaan, kecerdasan dalam ilmu pengetahuan serta bisa membanggakan negeri tercinta Republik Indonesia.
Entah sejak sejak kapan Ganesh begitu membenci tokoh publik yang fenomenal yang menjadi perbincangan kalangan millennial, yang tak lain adalah Richie Ganindra. Seorang News Anchor tampan, mapan, dan mempesona yang membawakan program acara berita di salah satu stasiun televisi swasta. Padahal Richie sangat diidolakan oleh kaum hawa apalagi cewek-cewek seusia Ganesh. Tiap hari di kampus semua teman-temannya terus saja membicarakan hal seputar Richie. Richie begitu fenomenal di awal tahun ini, berkat prestasinya yang berhasil mewawancarai Presiden Amerika Serikat di sela-sela kunjungan diplomatiknya Di Indonesia. Karena kepopulerannya di dunia presenter, Richie sering membawakan acara off-air dan menjadi narasumber di berbagai acara. Tentunya, Richie dengan karirnya yang cemerlang itu, dia sudah biasa bertemu dengan tokoh-tokoh penting baik nasional maupun internasional.
Sejak saat itu, nama Richie bergema di seantero nusantara dan menjadi banyak diperbincangkan khalayak. Richie yang dielu-elukan oleh cewek milenial se-Indonesia, oh tidak, itu mungkin terlalu lebay. Mungkin Ganesh-lah yang satu-satunya hater Richie di kampusnya. Yap, semua mahasiswi di kampus 99,99 % mengidolakan Richie Ganindra. Belum lagi setiap dia melihat sosial media semua topik membicarakan Richie. Apa yang diistimewakan dari sesosok RICHIE? Biasa saja menurut Ganesh, sama sekali tidak ada spesialnya. Dia malah justru semakin eneg dan muak setiap kali sesosok RICHIE mampir di kolom explore Instagram-nya. Menurutnya, Richie itu terlalu terlihat narsis, pamer, dan pansos alias panjat sosial. Ganesh malah terang-terangan membenci dan melontarkan nyinyiran, hingga sumpah-serapah terhadap Richie di depan teman-temannya.
Satu lagi yang membuat dia begitu membencinya adalah 'sok Inggris', setiap postingan Richie memang sering menggunakan Bahasa Inggris dan itu yang membuat Ganesh keki sendiri. Apakah karena namanya yang terlalu nasionalis, sehingga Ganesh kurang lancar dalam berbahasa asing. Padahal dia kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi atau FIKOM. Sudah pastinya bahasa asing apalagi Bahasa Inggris menjadi pengantar wajib dalam studi dan prakteknya. Tetapi Ganesh kurang pintar dalam berbahasa asing, lebih baik dia membaca 10 buku bertemakan sejarah sekaligus dalam sehari atau menyelesaikan 100 soal matematika dalam satu jam ketimbang belajar bahasa Inggris. Ganesh bukan berarti anti-English, dia hanya sedikit kesusahan dalam mempelajari bahasa asing, itu saja. Walaupun sebenarnya dia sendiri ada keturunan asing. Mendiang Kakeknya adalah orang Belanda asli. Hanya saja sang kakek tidak bisa Bahasa Inggris dan pengantar komunikasinya adalah Bahasa Belanda dan Indonesia saja. Oleh sebab itu Ganesh tidak terlalu mahir Bahasa Inggris.
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
Sebagai tokoh publik, Richie memang selalu aktif memposting berbagai kegiatannya sehari-hari untuk memberikan pengaruh positif kepada netizen dan masyarakat Indonesia. Selain tampan dan suskes di usianya yang mapan, Richie juga memiliki segudang prestasi lain di bidang akademik. Dia adalah lulusan Sarjana dan Magister di salah satu Universitas bergengsi di Amerika Serikat. Sudah pasti wawasan dan kemampuan bahasa asingnya tidak diragukan lagi dan itu berbanding terbalik dengan Ganesh.
💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞
GANESHA PUTRI MERDEKA (21 tahun)
* Tokoh Virtual dari Ganesha, author memilih Angelina Danilova (selebgram, youtuber, model asal Rusia yang berkarir di Korea Selatan) Mohon koreksinya kalo salah. Alasannya, cantik sudah pasti. Kenapa author gak pilih seleb Indonesia? Karena Author gak terlalu hapal sama artis Indo. Dan gak ada yang cocok aja gitu (peace✌🏻😂). Jadi mengapa author selalu pilih seleb dari luar.
RICHIE GANINDRA (33 tahun)
*Tokoh Virtual dari Richie, author memilih sang moderator Debat Capres 2019 putaran ke 4, Zulfikar Naghi. Alsannya, cakep pasti lah. Alasan lainnya ya cerita MY GIRL IS MY HATER , author terinspirasi dari beliau ini. Jadilah tercetus bikin cerita bertemakan Jurnalistik.
Note :
*Yang suka silahkan yang kurang setuju ya jangan dilihat saja tokoh virtualnya. Min author mah bebassss.... 💃🏼💃🏼💃🏼
*semua foto yang author upload pasti author cantumkan link-nya. Karena author gak mau jadi plagiat.
Bandung, 13 Mei 2019
Source of Photos :
Angelina Danilova : https://www.instagram.com/p/BvB5Cb5nsUT/
Zulfikar Naghi : https://www.instagram.com/p/Bv9bdfsD5xw/
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is My Haters (END)
RomanceSUDAH TERBIT EBOOK dan CETAK!! sebagian sudah dihapus ceritanya PER TANGGAL 1 FEBRUARI 2020 Beberapa cerita mengandung unsur dewasa. Hanya bagi mereka yang sudah punya KTP dan SIM atau NPWP!! 😄 Ganesha Putri Merdeka, terlahir dengan nama unik karen...