BAB 16 (17+)

6.3K 321 36
                                    

Holla...
Selamat hari Jumat...
Terima kasih untuk yang vote dan komen..🙏🏻😇

Ada sedikit perubahan nih, author merevisi umur Mas Richienya yang semula 35 jadi 33. Gak apa sih author ngerasa agak jomplang aja😂. Jadi di prolog dan Bab 15 di revisi dikit.😂

WARNING!! Di Bagian ini ada scene 17+‼️ Mohon kebijakan dalam membacanya ya🙏🏻

Udah gitu aja

Selamat membaca

           💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼

Setelah berhasil bertemu ketiga sahabat Ganesh. Richie mulai memperbaiki sikap dan kebiasaannya yang dirasa negatif dimata Ganesh. Dia mencoba mengikuti pola hidup Ganesh. Hal itu dilakukan agar Ganesh tidak lagi membencinya. Dia sudah tidak terlalu aktif memposting kegiatannya di media sosial. Sekarang dia lebih selektif dalam bersikap dan bertutur kata. Dia tidak ingin dianggap sebagai orang yang sombong, sok kecakepan, pamer dan lain halnya. Banyak teman-teman yang menanyakan mengapa dia tidak pernah lagi mengupload foto-foto dirinya di Instagram. Dan hanya memposting kegiatannya saja tanpa ada foto dirinya di dalam sana seperti dulu. Bahkan para penggemarnya ramai-ramai berkomentar mengapa dia sudah tidak memposting foto dirinya, padahal mereka sangat menunggu setiap foto tampan dirinya. Richie hanya menjawabnya santai, dia hanya ingin menjaga privasinya. Sejak dia tidak terlalu aktif lagi di media sosial, pamornya pun semakin meredup dan tergantikan dengan sosok pria lain yang menjadi viral di media sosial. Dia tidak merasa kecewa ataupun sedih jika fans-nya berkurang. Dia malah merasa nyaman dengan dirinya sekarang.

Ganesh merasa jengah, kesal dan terganggu dengan sikap Richie yang terus-menerus mengusiknya. Ketika dia sedang mengerjakan tugasnya dan serius menatap monitor PC, Richie selalu mengagetkannya. Mengajaknya ngobrol hingga konsentrasinya sering sekali terganggu. Jika dia sudah marah dan mukanya berubah menjadi ganas, barulah Richie akan pergi dan berhenti menganggunya. 

Contoh hal lainya yang membuat Ganesh jengkel, saat dia baru saja menyeduh kopi latte, Richie langsung merebut dan mengambil kopi tersebut tanpa dosa. Dan itu membuat Ganesh geram dan kesal tapi Richie malah tertawa puas melihatnya. Terutama ketika sedang tidak sengaja dia memakai liptint atau melihat wajahnya di cermin. Maka Richie akan terang-terangan menggodanya.

"Lipstick yang itu..."

"LIPTINT!" sewot Ganesh dengan wajah juteknya yang justru semakin membuat Richie gencar menggodanya.

"Hahaha... Iya liptint. Kenapa pake warna pink? Biasanya kamu pake warna orange jeruk mandarin"

"Apaan itu warna orange-jeruk mandarin, Peach kaleeee...." Ganesh sewot lagi dan memutar bolanya malas.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Girl is My Haters (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang