Happy holiday semuanya...Terimakasih bagi yang sudah vote dan komen...😘
Semoga cerita yang disuguhkan author ini dapat menemani liburan kalian ya..
Terdapat konten 17+‼️
Dimohon kebijakannya dalam membaca...🙏🏻
Orang-orang di kantor sudah mulai curiga dengan kedekatan Richie dan Ganesha. Akhir-akhir ini sikap Richie terhadap Genesh sangat berbeda dan terlihat sangat perhatian. Sikap Richie begitu spesial dibandingkan mahasiswa magang lainnya. Setiap hari Ganesh selalu berangkat dan pulang magang bersama Richie. Bahkan Richie terang-terangan selalu mengajaknya pergi makan siang berdua tanpa mengajak rekan kerja lainnya. Meskipun begitu baik Richie maupun Ganesh selalu menyangkal jika mereka semua menanyakan perihal hubungan keduanya. Ganesh berusaha mengklarifikasi jika dia dan atasannya sama sekali tidak memiliki hubungan spesial. Hubungan dia dengannya hanya sebatas anak magang dan atasan. Ganesh tidak ingin rumor tersebut akan berdampak terhadap eksistensinya selama magang dan selama kuliah di kampusnya. Apalagi cewek-cewek magang yang kini banyan menjauhi dan memusuhinya. Mereka tidak suka dengan sikap Ganesh yang selalu mencari perhatian dan ingin berdekatan dengan Richie.Sementara Richie, dia menyangkal hubungannya dengan Ganesh karena dia masih belum yakin apakah gadis itu masih membencinya ataukah sudah berubah? Richie sudah sadar bahwa dia mulai menyukainya, tapi dia masih enggan menyatakan perasaanya. Rasa gengsi akan perasaanya ditolak selalu menghantui pikirannya. Dia masih ragu dan takut jika Ganesh masih membenci kelakuannya saat di depan publik.
Meskipun dalam lubuk hati berkata lain, tapi keduanya tetap bungkam dan saling memendam rasa. Richie diliputi rasa gengsi dan takut akan ditolak perasaannya, sedangkan Ganesh diliputi rasa gengsi mengakui jika dia mulai mencintainya dan takut jika para fans Richie akan menghujat dan memusuhinya. Ganesh ingin hidup aman dan tentram. Oleh karena itu, dia tetap memendam rasa dan sekeras mungkin membuang perasaan itu dari hatinya.
Hati memang tidak bisa berbohong, keduanya sama-sama memiliki ketertarikan dan perasaan walaupun belum begitu dalam. Seperti yang terjadi sekarang, keduanya sedang berada di mobil dalam keheningan. Karena kelelahan begitu masuk ke dalam mobil, Ganesh langsung tertidur pulas. Sudah beberapa hari ini dia pulang lembur ditambah tugas kuliah yang membuatnya sering begadang dan kurang istirahat. Richie merasa iba melihat gadis disampingnya begitu kelelahan. Oleh karena itu, dia fokus menyetir dan mempercepat lajuannya agar segera sampai dan Ganesh bisa beristirahat dengan nyaman di atas ranjang yang empuk dan dibalut selimut yang hangat.
"Nesh, bangun, sudah sampai" Richie menepuk-nepuk pelan kedua pipi gadis di sampingnya.
"Nesh..." panggilnya lagi, gadis di sampingnya masih tertidur pulas.
"Nesh..." Richie menatap lekat wajah cantik yang terpancar dari gadis yang ditatapnya.
Ganesh begitu terlihat sangat cantik saat tertidur pulas. Richie sampai tak mengalihkan pandangannya, menyusuri setiap pahatan indah dari wajah Ganesh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is My Haters (END)
RomanceSUDAH TERBIT EBOOK dan CETAK!! sebagian sudah dihapus ceritanya PER TANGGAL 1 FEBRUARI 2020 Beberapa cerita mengandung unsur dewasa. Hanya bagi mereka yang sudah punya KTP dan SIM atau NPWP!! 😄 Ganesha Putri Merdeka, terlahir dengan nama unik karen...