BAB 13

5.2K 295 21
                                    

Selamat Malam..

Selamat Hari Raya Iedul Fitri bagi teman-teman yang merayakan, Minal Aidzin Walfaidzin....

Mohon Maaf Lahir Batin...🙏🏻😊

Besok Hari Bahagia jadi Author juga kasih cerita yang Bahagia

Selamat Membaca...😎

Ganesh kembali salah tingkah, hatinya berbunga-bunga dan jantungnya berdegub kencang berirama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ganesh kembali salah tingkah, hatinya berbunga-bunga dan jantungnya berdegub kencang berirama. Bibirnya melengkung sempurna membentuk garis senyuman yang ceria. Ganesh merasa bahagia dan senang diperlakukan manis seperti tadi. Rasa kantuk dan lelah tiba-tiba hilang begitu Richie mengecup keningnya. Dia kini tidak bisa berdiam diri, pikiran dan hatinya dipenuhi oleh bayang-bayang Richie. Ganesh sedang kasmaran, hatinya kini sedang bermekaran bagai bunga-bunga di taman. Dia sampai cengar-cengir kegirangan setiap kali mengingat momen-momen kebersamaan dengan Richie. Dia bahkan sudah melupakan prinsipnya dulu. Dia sudah melanggar prinsipnya sendiri. Dia sudah termakan omongannya sendiri. KARMA? Ya mungkin Ganesh mengalami karma atas ucapannya sendiri hingga Tuhan membalikan hatinya yang dulu membenci menjadi mencinta.

💗

💗

💗

💗

💗


Beberapa hari kemudian Richie diundang sebagai MC di acara peresmian produk layanan publik milik salah satu BUMN. Semua kalangan pejabat dan sebagian elit politik pun hadir memeriahkan acara. Richie pun memakai kemeja batik yang dipilih Ganesh saat menghabiskan waktu bersama di Yogyakarta minggu kemarin.

Richie tampak gagah dan tampan mengenakan kemeja batik tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Richie tampak gagah dan tampan mengenakan kemeja batik tersebut. Dia meminta Ganesh untuk ikut menemaninya selama mengisi acara di sana. Dia juga meminta gadis itu untuk menjadi pendampingnya malam itu. Walaupun awalnya gadis itu menolak dengan alasan dia merasa tak pantas menghadiri acara megah yang dihadiri tokoh-tokoh penting tersebut. Namun Richie memaksanya dengan dalih jika gadis itu tidak menurutinya maka akan berperngaruh terhadap nilai PKL nya selama magang di Vision TV. Tentunya jika sudah begitu Ganesh tak bisa menolak, dia tidak ingin nilai mata kuliahnya jelek. Walaupun sebenarnya hal yang dilakukan oleh Richie itu cenderung subjektif dan sudah di luar jalur. Tetapi dia tidak peduli, dia menyadari jika yang dilakukannya sangat egois dan subjektif. Dia hanya ingin Ganesh menemanninya malam itu.

My Girl is My Haters (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang