Siang berlalu senja menyapa, kini key yang tengah terduduk ditempat tidur menyenderkan kepalanya dipunggung tempat tidur dan sebuah handphone ditangannya. Ia benar-benar merasa bosan hingga memutuskan untuk pergi ke sebuah pusat perbelanjaan bersama kakaknya.
"Bang! bang! abang anter gue yu bang." Teriak key memanggil kakanya itu.
"Etdahhhhh anjir, panggil sekali aja kali gue denger emangnya gue budeg apa. Lagian tu suara udah kek toa aja." Sambil memegang kupingnya.
"Yaudah yu anter gue."
"Iya anjirr."
30 menit berlalu kini mereka sudah berada didalam mall.
"Emngnya lo mau beli apa." Tanya naufal.
"Kagak tau juga bang. Gue gabut dirumah, terus gue ngajak lo kesini." Cengir key.
Naufal hanya menganga mendengar perkataan adiknya itu. Bagaimana tidak dirumah tugas sekolahnya banyak sekali, jika ia tak mengantar adiknya bisa-bisa key nangis 7 hari 7 malam.
"Anjir lo tau tau gak dek, tugas gue itu banyak banget. Karna kan sekarang gue kelas 12 harus banyak belajar. Bukan keluyuran gak jelas kek gini."
"Bodo amat sih bang, kan lo yang mau UN bukan gue."
"Ih anjir, bunda ngidam apaan si pas hamil. Lo tu nyebelin banget tau ga! Kalo bukan adek gue udah gue buang lo."
Saat asik berjalan dan berdebat dengan hal sepele. Tak sengaja ada seorang laki laki yang key tabrak hingga tersungkur kebawah.
"Kalem atuh euyyy!!."
"Lo lagi." Key melotot melihat laki-laki itu.
"Apa cewe judess."
"Temen kamu dek?." Tanya naufal.
Sebelum key menjawab pertanyaan kakanya, laki-laki itu menjawab duluan.
"Kenalin gue Rhaka Aprilio Adnan Pratama. Calon pacar adek lo." Dengan bangganya ia berkata seperti itu.
"Cowo gila!" Umpat key.
"Ih raka anying, sia mah sok kenal." Ucap Alvin, laki-laki yang sendari tadi dipiggir rhaka.
"Engges kenal tikamari."jawab rhaka.
"Iya emang gue gila, gila karna lo." Unjuk raka pada key.
"Eh iya gue belum tau nama lo siapa."
"Loh tadi katanya lo calon adek gue, tapi kok belum tau namanya si."
"Udah deh bang, yu ah balik males gue jadinya!" Serobot key sambil mendelik ke arah raka.
Key pergi bersama kakanya meninggalkan tempat itu. Tidak dengan rhaka dan alvin.
"Lo yakin mau buka hati sama cewe itu." Tanya alvin.
"Gue yakin. Ada yang beda sama cewe itu, dia mirip perempuan masa lalu gue. Bedanya dia lebih dingin."
"Gue yakin sama lo! Pertahanin Ka gue gak mau liat lo sedih-sedih lagi."
"Pasti." Tak sadar iya mengembakan senyumnya.
***
Rhaka dan alvin pergi ke basecamp disana sudah ada ezra dan verrel. Ezra yang sadar ada seseorang yang membuka pintu pun angkat bicara.
"Dari mana lo berdua kagak ngajak kita."
"Sirik ae lu."
"Yakan gue pengen ikut." Ucap ezea seperti anak kecil yang tidak diberi permen.
"Geleh aing ningalina." Rhaka pun angkat bicara.
"Teing ah bodo amat! Nya rel."
Verrel yang merasa namnya terpanggil pun angkat bicara.
"Hah, kenapa?."
"Teing ah saruana." Ezra yang sudah benar benar kesal pun memutuskan untuk membuka hpnya. Berbeda dengan rhaka, iya sedang sibuk mencara nomber perempuan tadi ya perempuan itu ada key.
"Vin lo tau nama cewe yang tadi dimall ga?." Ucap rhaka tiba-tiba.
"Oh si keyla?."
"Namanya keyla, vin?" Tanya rhaka.
"Katanya sih iya."
"Punya nombernya?"
"Asik terus ngomong berdua, sampe lupa ini juga temennya." Sindir ezra.
"Apaan si lo zra, dari tadi marah-marah gak jelas tau gak kayak ema-ema aja." Kini verrel yang angkat suara. Kini giliran alvin dan rhaka yang tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan verrel.
"Bener lo rel." Ucap rhaka yang sudah tak memegang hp lagi.
***
Berbeda dilain tempat key yang senyum senyum tak jelas dan memikirkan kejadian tadi, yang tak sengaja bertemu manusia aneh, ada rasa senang dan kesal juga. Tanpa sadar ada seseorang yang melihat key senyum dibalik pintu...
ya itu mamanya.~~~
Hay guys udah beberapa bulan ni gak update, kemarin terakhir update bulan puasa? Sekarang udah masuk sekolah. Bukan apa apa ni ya pas puasa itu aku sibuk, terus pas lebaran nya mudik abis itu juga aku harus daftar SMA :') eh ko aku jadi curhat ya maapin ya ekek😂
_________________________________________
Semoga kalian suka ya baca cerita aku yang baru belajar ini, mohon maaf kalo gak jelas ceritanya atau gak nyambung. Dan kalo typo juga:'(
Happy reading❤
@agjKalian juga bisa liat quotes-quotes aku di ig! Namanya @agj_stories