Chapter 01

1.1K 24 1
                                    

Hati Iblis Tidak Pernah Menyesal Bahkan Dalam Kematian

Diterjemahkan by MTl
Dipantau YukihinaShu

Bab 1

"Fang Yuan, pelan-pelan serahkan Cicada Musim Gugur Musim Semi dan aku akan memberimu kematian cepat!"

"Bajingan tua Fang, berhenti berusaha untuk melawan lagi, hari ini semua faksi utama keadilan telah bergabung bersama hanya untuk menghancurkan sarang iblis Kamu. Tempat ini sudah tercakup dalam jaring yang tak terhindarkan, kali ini Kamu pasti akan dipenggal! "

"Fang Yuan kamu iblis sialan, hanya karena kamu ingin menumbuhkan Cicada Musim Gugur Musim Semi, kamu telah pergi dan membunuh ribuan orang. Kamu telah melakukan terlalu banyak dosa yang tak termaafkan dan keji! "

"iblis, 300 tahun yang lalu kamu menghinaku, mengambil kemurnian tubuhku, membunuh seluruh keluargaku dan membunuh sembilan generasi. Sejak saat itu dan seterusnya, aku membencimu dengan gairah yang membara! Hari ini, aku ingin Kamu mati! "

......

Fang Yuan mengenakan jubah hijau tua yang tercabik-cabik. Rambutnya acak-acakan dan seluruh tubuhnya berlumuran darah. Dia melihat sekeliling.

Jubah berdarah melambai ringan di angin gunung seperti bendera perang.

Darah segar mengalir dari banyak luka di tubuh. Hanya dengan berdiri di sana sebentar, Fang Yuan sudah mengumpulkan genangan darah besar di bawah kakinya.

Musuh mengelilinginya di sekeliling; sudah tidak ada jalan keluar.

Itu adalah kesimpulan yang hilang bahwa dia akan mati di sini.

Fang Yuan memahami situasinya dengan jelas, tetapi bahkan dalam menghadapi kematian ekspresinya tidak berubah, itu tenang.

Tatapannya tenang, matanya seperti genangan air yang dalam di dalam sumur, begitu dalam sehingga sepertinya tidak ada akhir.

Faksi utama keadilan yang mengelilinginya bukan hanya para tetua yang berpengalaman, tetapi juga para pahlawan muda dan berbakat. Di sekitar Fang Yuan yang dikelilingi sangat banyak, ada yang meraung, ada yang mencibir; ada mata yang berkilauan dengan cahaya, beberapa memegang luka mereka sambil menatap dengan takut.

Mereka tidak bergerak; semua orang waspada terhadap serangan terakhir Fang Yuan.

Selama 6 jam, momen yang menegangkan ini berlangsung sampai malam tiba, matahari menyinari sinarnya di sisi gunung. Pada saat itu, seolah-olah tempat itu terbakar.

Fang Yuan, yang telah diam sebagai patung sepanjang waktu, perlahan membalikkan tubuhnya.

Kelompok prajurit tiba-tiba waspada dan mereka semua mundur selangkah.

Saat ini batu gunung kelabu di bawah kaki Fang Yuan telah lama diwarnai merah pekat. Karena kehilangan banyak darah, wajahnya menjadi pucat; dalam kilau cahaya matahari terbenam, tiba-tiba ada kilau cemerlang di atasnya.

Melihat matahari terbenam, Fang Yuan tertawa ringan. "Matahari terbenam di atas gunung biru, bulan musim gugur dengan angin musim semi. Pagi itu baik-baik saja seperti rambut dan malam seperti salju, apakah Kamu berhasil atau gagal ketika Kamu melihat ke belakang tidak ada yang tersisa. "

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang