Tetua akademi terdiam
Sukacita besar yang dia rasakan tidak menguasai pikirannya; dia dengan cepat tenang dan mulai mempertimbangkan konsekuensi yang akan dibawa oleh Cicada Musim Semi Musim Semi kepadanya:
“Kemampuan Spring Autumn Cicada adalah kelahiran kembali. Tapi saat ini ia sedang dalam kondisi terlemah, saat Aku menggunakannya, ia akan mati. Namun demikian aku s masih peringkat enam Gu, jadi Aku benar-benar bisa menggunakan aura. Ini tidak akan merusak tubuhnya. "
“Hee hee hee. ”Setelah selesai merenungkan, ia menutup pikirannya dan membuka matanya. Cacing Liquor melayang di depannya, menggigil di tengah-tengah esensi purba tembaga hijau seperti asap yang mengelilinginya.
Sebelumnya karena menginginkan kesempatan untuk bertahan hidup, keputusasaan membuat cacing Liquor mengambil risiko segalanya dengan sekali lemparan. Namun pada akhirnya keinginannya dengan mudah dikalahkan oleh aura Musim Gugur Musim Semi. Karena ini ia mengalami pukulan berat, kekuatannya saat ini tidak 1% dari yang asli yang dimilikinya.
"Spring Autumn Cicada." Dengan pikiran sederhana, Fang Yuan merilis sedikit jejak aura Spring Autumn Cicada. Aura ini menekan ke tubuh cacing Liquor; cacing Liquor segera berdiri diam, tak bergerak seperti makhluk mati. Terserak akan merasakan aura Musim Gugur Musim Semi di Cicada; seperti tikus yang menabrak kucing, ia ketakutan. Itu menyusut menjadi bola dan terlalu takut untuk bergerak sedikit pun.
Fang Yuan tertawa dan mengambil kesempatan untuk memobilisasi esensi purba nya. Pada awalnya ketika ia mencoba menggunakan esensi purba tembaga hijau untuk memperbaikinya, cacing Liquor akan melawan dengan ganas, jadi itu hanya bisa mengembang dengan keras sedikit demi sedikit. Tapi sekarang esensi purba tembaga Fang Yuan melaju lurus, mengalir deras tanpa perlawanan. Tidak ada halangan sama sekali.
Warna tembaga hijau di permukaan cacing Liquor berkembang pesat. Dalam beberapa kedipan, cacing Liquor yang dulu putih mutiara itu sepenuhnya berwarna hijau.
Situasi umum telah berlalu; sisa-sisa wasiat Liquor akhirnya dihanyutkan dengan mudah oleh kehendak Fang Yuan, larut ke dalam ketiadaan.
Dengan itu, cacing Liquor sepenuhnya dimurnikan!
Dibandingkan dengan awal di mana Fang Yuan harus menanggung kesulitan seperti menginjak-injak gunung dan melintasi jurang, proses pemurnian sekarang ini semudah menelan air liur.
Semacam perasaan misterius dan ramah menghubungkan cacing Liquor dan Fang Yuan bersama-sama. Cacing Liquor yang halus itu seperti bagian dari Fang Yuan – Jika Fang Yuan menyuruhnya meringkuk, itu akan melengkung; jika dia menyuruhnya meringkuk menjadi bola, itu akan melengkung menjadi pangsit kecil bundar. Perasaan itu seperti menggerakkan jarinya sendiri.
Fang Yuan mengambil kembali esensi purba nya, dan cacing Liquor kembali ke keadaan gemuk dan putih. Kemudian dengan sebuah lompatan, ia melayang di udara tipis dan jatuh ke tengah-tengah celah Fang Yuan. Ketika itu di dalam, cacing Liquor terbang jauh di sekitar Musim Semi Musim Gugur Cicada melayang dan memasuki laut purba tembaga hijau. Di permukaan laut cacing Liquor meregangkan tubuhnya secara sewenang-wenang; kadang-kadang ia berputar di sekitar pinggangnya yang gemuk, tampak nyaman seolah sedang mandi di bawah pancuran air panas.
"Dengan Musim Semi Musim Gugur Cicada, rencanaku harus berubah." Fang Yuan mengumpulkan pikirannya menjauh dari celah dan mengeluarkan Cahaya Bulan Gu. Dia mengulangi apa yang dia lakukan sebelumnya: Membiarkan sedikit aura Musim Semi Musim Gugur Cicada, menekannya di atas Cahaya Bulan Gu.
Saat merasakan aura Musim Gugur Musim Semi Cicada, Cahaya Bulan GuAkan segera menyerah, ketakutannya begitu besar akan hanya bisa menguap di sudut terjauh dari tubuhnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasíaInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...