Bab 56: Mengusir kecurigaan
"Kamu membukanya?" Gu Yue Bo mengerutkan kening dalam-dalam.
"Itu benar, pada titik ini, aku tidak akan menyembunyikannya lebih jauh!" Fang Yuan bertindak seolah-olah dia mempertaruhkan segalanya, berbicara dengan mendesak, "Aku membeli enam potong batu emas ungu di ruang perjudian, tetapi karena aku tidak punya esensi purba yang cukup, Aku hanya membuka lima di tempat. Yang terakhir, Aku bawa kembali ke asrama dan setelah membukanya, Aku menemukan cacing Liquor di dalamnya. Aku sangat senang karena Aku telah mencari informasi tentang itu sebelumnya, dan tahu bahwa cacing Liquor adalah cacing Gu yang langka yang dapat menambah kekurangan bakat Aku, jadi Aku memperbaikinya di tempat. "
"Tunggu, kamu mengatakan bahwa kamu membeli enam batu judi dan membuka kodok kulit domba serta cacing Liquor lainnya?" Tetua klan setelah mendengar ini, tidak bisa membantu tetapi bertanya dengan nada yang luar biasa.
"Jadi apa?" Jawab Fang Yuan sebetulnya, lalu menunjuk pada Gu Master wanita, berteriak, "Dia bisa menjadi saksiku!"
Semua orang di tempat kejadian tertegun sejenak sebelum berbalik untuk melihat Gu Master wanita.
Master wanita Gu merasakan tekanan dari semua tatapan dan tidak berani berbohong, jadi dia dengan jujur berkata, "Memang benar, Fang Yuan membeli enam batu dan membuka katak kulit lumpur di kelima. Dia membawa bidak keenam, tetapi Aku tidak tahu apa yang dia buka di dalam. ”
"Membeli enam batu emas ungu dan mendapatkan dua cacing Gu secara berurutan, bukankah keberuntungan ini terlalu baik?" Tetua klan bergumam.
"Apa yang sulit dipahami? Beruntung, siapa tahu, heh, kembali pada hari-hari ketika aku bertaruh, aku juga … "
"Tunggu, cacing-cacing Gu sulit untuk disempurnakan, mengapa terdengar seperti Fang Yuan dengan mudah memperbaikinya?" Beberapa tetua keluarga bertanya dengan curiga.
"Kamu kacau. Tidakkah Kamu tahu bahwa ketika seorang Gu diekstraksi dari sebuah fosil, mereka sangat lemah, berserakan di ambang kematian? Bahkan memperbaiki kemudian dari Peringkat yang lebih rendah adalah mungkin. Apa yang begitu aneh tentang dia memperbaiki worm Liquor? "Seseorang segera menjawab.
Fang Yuan melanjutkan, “Aku memperbaiki cacing Liquor dan pergi ke toko pada hari kedua, Aku memang pergi ke toko anggur di sore hari dan membeli secangkir anggur monyet. Pada malam hari, Aku pergi lagi dan menyaksikan adegan penipuan, Jia Jin Sheng menjual cacing lemak bau kentut sebagai Black Boar Gu kepada seseorang di klan Aku. Selanjutnya, Sir Jia Fu muncul dan menyelesaikan perselisihan. ”
“Aku pergi ke toko anggur lagi, tapi aku tidak berharap melihat Jia Jin Sheng minum anggur dalam suasana hati yang buruk. Aku baru saja mendapatkan cacing Liquor dan sangat senang, jadi Aku bertanya kepadanya berapa batu purba yang bisa Aku jual. Siapa yang tahu bahwa Jia Jin Sheng setelah mendengar cacing Liquor Aku, ingin dengan kuat membelinya. Jelas Aku menolaknya, Aku tidak punya niat untuk menjualnya, hanya ingin tahu nilainya. Biarpun aku ingin menjualnya, itu pasti setelah aku berada di peringkat dua, jadi aku langsung pergi. ”
Kata-kata Fang Yuan telah mengungkap masalah konflik Jia Jin Sheng dan Jia Fu, menyebabkan para tetua klan melihat Jia Fu dengan cara berbeda.
Di bawah tatapan yang menekan ini, Jia Fu batuk dan bertanya pada Fang Yuan dengan mata yang bersinar, "Lalu apakah saudaraku mengejar kamu?"
Fang Yuan mengangguk, setengah berbohong, "Dia tidak hanya mengejar Aku, tetapi juga menambahkan lima puluh batu purba tambahan. Tapi Aku tidak ingin menjualnya, jadi dia sangat marah, mengklaim bahwa klan Gu Yue bukan masalah besar, meminta Aku untuk berhati-hati. Setelah mengatakan itu, dia pergi. Aku tidak pernah melihatnya lagi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasyInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...