Kodok Gu Tertidur dalam Purple Gold Rock
Semakin jauh berjalan, semakin berkembang dan makmur itu. Pedagang kaki lima berkurang sementara tenda besar bertambah jumlahnya.
Ada segala macam tenda besar untuk dilihat – merah, biru, hijau, kuning, dalam berbagai bentuk dan ukuran, beberapa di antaranya berbentuk silinder. Beberapa mendirikan dua pilar pintu di pintu masuk tenda mereka, sementara yang lain menggantung lentera merah besar sebagai gantinya. Di dalam, beberapa tenda memiliki cahaya yang bergetar, sedangkan yang lain redup dan gelap.
Fang Yuan mengamati sekelilingnya saat dia berjalan, akhirnya berhenti di dekat tenda berwarna abu-abu.
"Itu di sini," dia mengevaluasi sambil melihat tenda; ada dua pilar di pintu masuk, dan ada ukiran di pilar, dua baris bait antitesis (1).
Sisi kiri menulis, "Pertunjukan keberanian kecil, dapatkan nasib baik selama empat musim."
Sisi kanan menulis, "Pertunjukan keterampilan yang besar, dapatkan kemakmuran yang baik di keempat arah."
Di tengah masih ada baris lain: "Keberuntungan berubah seiring waktu."
Itu benar, ini adalah sarang judi.
Sarang judi ini mengambil sekitar satu mu (2) tanah; itu dianggap sebagai tenda berukuran besar.
Fang Yuan berjalan masuk. Di dalam tenda, ada tiga deret konter di satu sisi. Di atas meja ada potongan-potongan ambar atau fosil. Ada yang sebesar telapak tangan, yang lain sebesar wajah. Ada juga yang lain yang bahkan lebih besar; mereka setinggi seseorang. Itu jelas tidak bisa muat di konter, sehingga langsung diletakkan di tanah.
Berbeda dari toko-toko tenda lainnya, di sini sunyi.
Beberapa Gu para master berdiri di depan konter, beberapa mengamati batu dengan cermat di meja pajangan sementara yang lain mengambil fosil dan menggosoknya di tangan mereka untuk merasakannya. Ada beberapa yang berdiskusi dengan tenang dengan teman-teman mereka, dan ada pula yang membahas harga dengan pegawai toko mereka.
Tetapi tidak peduli apa yang mereka diskusikan, mereka berbicara dengan lembut, melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu orang lain.
Ini adalah sarang perjudian batu.
Dalam Gu dunia, ada semua jenis Gu, datang dengan berbagai bentuk dan ukuran dan segala macam efek. Gucacing memiliki makanan masing-masing untuk dikonsumsi. Tanpa makanan, mereka hanya bisa bertahan dalam waktu singkat sebelum mati.
Tetapi alam, menuju bentuk kehidupan, tidak peduli dan baik hati.
Jika mereka kekurangan makanan, maka Gu cacing masih memiliki peluang bertahan hidup. Itu untuk hibernasi, menjalani penyegelan sendiri.
Misalnya, jika Sinar Bulan Gu tidak memiliki kelopak anggrek bulan untuk dikonsumsi, mungkin mengalami penyegelan sendiri. Ini akan mencoba untuk memaksimalkan konservasi kekuatannya, seperti hibernasi musim dingin, jatuh ke dalam tidur nyenyak. Pada saat ini, tidak hanya cahaya biru pada tubuhnya akan menghilang, ia juga akan berubah dari keadaan kristal transparan menjadi batu abu-abu, yang ditutupi lapisan kulit batu. Akhirnya, kerak batu akan menjadi lebih tebal dan berubah menjadi batu besar.
Atau misalnya Liquor Worm, jika ia melakukan penyegelan sendiri, ia akan membentuk kepompong putih di sekitarnya, menggulung tubuhnya dan jatuh tertidur nyenyak di dalam kepompong.
Tentu saja situasi penyegelan dan hibernasi ini mungkin tidak terjadi pada setiap orang Gu cacing. Ini memiliki peluang kecil terjadinya, dan dalam kebanyakan kasus, Gu worm tidak akan jatuh ke hibernasi melainkan mati kelaparan. Hanya sejumlah kecil Gu cacing mungkin, dalam situasi tertentu, mengalami penyegelan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasyInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...