Bab 51: Mari kita lihat bagaimana Kamu akan menjelaskan ini
"Fang Yuan tidak datang ke kelas hari ini. Lihat teman-teman, kursinya kosong. "
"Dia sangat berani! Pelajaran hari ini diajarkan oleh sesepuh akademi, namun dia berani tidak muncul. "
"Ini buruk, ekspresi tetua itu jelek, sepertinya Fang Yuan dalam kesulitan. Hehehe."
Di akademi, anak-anak muda berdiskusi dengan lembut. Beberapa melirik ke arah kursi kosong Fang Yuan, dan juga ekspresi gelap sang tetua akademi. Sejak dia memulai pemerasan, Fang Yuan melawan semua orang di kelas. Melihatnya dalam kesulitan, semua siswa bersemangat untuk apa yang akan terjadi.
Ekspresi tetua akademi kaku ketika dia menjelaskan inti dari memelihara aperture sambil diam-diam menatap kursi Fang Yuan.
Dia tertawa dengan dingin di dalam hatinya, “Fang Yuan, oh Fang Yuan. Aku masih khawatir tidak bisa menangkap titik lemah Kamu kemarin, dan di sini Kamu memberikannya kepada Aku hari ini. Lagipula Kamu adalah remaja berusia lima belas tahun, aku sudah melebih-lebihkanmu. ”
Ekspresi jeleknya sebagian besar palsu. Motifnya adalah menggunakan kesempatan ini untuk menemukan masalah dengan Fang Yuan dan menghukumnya, menghilangkan dominasinya yang meningkat di kelas. Tidak dapat disangkal, seiring berjalannya waktu, kehadiran Fang Yuan yang mendominasi semakin kuat, menyebabkan siswa lain hampir tidak bisa bernapas.
Dominasi satu sisi bukanlah yang ingin dilihat oleh si tua akademi. Dia ingin melihat seluruh kelas bersinar.
"Pria!" tetua akademi itu mengangkat jari dan mengetuk meja dengan ringan.
"Elder, rakyatmu ada di sini." Kedua penjaga yang berdiri di luar di pintu masuk.
tetua akademi mendengus di depan umum, "Fang Yuan ini sudah tak terkendali, begitu malas dan melewatkan kelas tepat di bawah hidungku. Pergi ke asrama dan bawa dia ke sini untukku. ”
"Ya, tetua." Para penjaga melanjutkan perjalanan. Melihat para penjaga menghilang di luar pintu, akademi mengeluarkan suara diskusi.
Banyak siswa bergabung dalam percakapan.
"Fang Yuan dalam masalah besar sekarang," seseorang berkata dengan matanya bersinar terang.
"Hehe, kita ada acara untuk ditonton nanti." Yang lain tertawa senang atas kesengsaraan Fang Yuan.
“Kakak, kamu terlalu sombong. Ini menantang otoritas tetua. Tidak peduli hukuman apa itu, kamu sudah mendapatkannya. ”Gu Yue Fang Zheng memandang ke kursi yang kosong, mendesah secara internal.
Bam, bam, bam!
tetua akademi itu dengan ekspresi tegas, membanting meja tiga kali, “Diam, jangan bicara di kelas!”
Auranya saat ini seperti gunung berapi yang akan meletus, menyebabkan ketakutan pada orang lain.
Segera, akademi itu terdiam. Para siswa diam-diam tutup mulut, dengan cepat masuk ke posisi. Kecuali, meskipun ekspresi mereka begitu, pikiran mereka sudah jauh ke dalam masalah ini.
Kelas berlanjut, anak-anak tidak berkonsentrasi sama sekali.
Beberapa siswa dekat jendela melihat keluar terus-menerus.
Seiring waktu berlalu, setelah beberapa saat, langkah kaki terdengar di pintu. Seketika telinga siswa berkedut, puluhan mata menunjukkan ekspresi cerah.
"Tiba …" tetua akademi mendengar langkah kaki juga dan menyipitkan matanya sebagai hasilnya.
Dia sudah memikirkan bagaimana menghadapi Fang Yuan. Dia akan menghukumnya untuk berdiri di luar selama tiga jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasyInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...