Chapter 15

58 7 0
                                    

Sejarah ditulis oleh yang menang

Di gua rahasia ini, suara seseorang menjulang di belakang tiba-tiba.

Bahkan ketika sampai pada Fang Yuan, dia bisa merasakan bulu-bulu di belakang lehernya berdiri, kulit kepalanya mati rasa.

Dia telah diikuti!

Mungkinkah dia berulang kali keluar beberapa hari ini telah membangkitkan kecurigaan dan perhatian orang?

Atau apakah seseorang dikirim oleh pamannya?

Dalam benaknya dia bahkan memikirkan peringkat satu Gu Guru yang dia temui di penginapan, pemuda bernama Jiang Ya.

Dalam momen singkat itu, pikirannya melontarkan banyak sekali ide dan tebakan, selain memikirkan solusi.

Fang Yuan bisa merasakan bahwa dalam kalimat pendek, itu penuh dengan niat membunuh yang mendalam. Ini membuatnya diam-diam mengeluh – Dia hanya peringkat satu tahap awal saat ini, dan dia bahkan tidak memiliki vital Gu. Untuk a Gu Menguasai ini setara dengan memiliki kemampuan bertarung nol, bagaimana dia seharusnya bertarung?

"Terlalu lemah, terlalu lemah!" Dia meraung di kepalanya.

“Kamu sudah diracuni oleh Racun Gerbang Tunggalku Gu. Tanpa yang lain Gu yang bertindak sebagai lawan dari itu, setelah tujuh hari Kamu akan berubah menjadi nanah dan darah dan mati, "kata suara di belakangnya.

Fang Yuan mengertakkan gigi, ekspresinya dingin. Dia berkata dengan nada rendah, “Kamu ingin cacing Liquor? Aku bisa memberikannya kepada Kamu. "

Dia perlahan berdiri, tindakannya hati-hati. Tetapi pada saat ini, suara lain muncul. Suara ini penuh ketakutan, dan berkata dengan gemetar, "Aku akan memberikannya, aku bisa memberimu apa saja, tolong luangkan hidupku, wahai Bunga Anggur Biksu!"

"Tunggu sebentar, ini adalah …" Fang Yuan mengerutkan kening dan tiba-tiba berbalik dalam realisasi. Dia bertemu dengan pemandangan cahaya dan bayangan yang berubah dan berfluktuasi di dinding di depannya, sebuah gambar muncul.

A ramping dan mengancam Gu Guru sedang berdiri di puncak gunung; ada lagi Gu Tuan sujud di depannya. Sekitar keduanya Gu Masters adalah lubang runtuh, fragmen dan bongkahan batu yang berserakan di area itu, menunjukkan pemandangan yang jelas dari pertempuran sengit yang baru saja berakhir.

Tidak jauh dari mereka adalah sekelompok penonton lama, wajah mereka dipenuhi dengan kemarahan dan ketakutan.

Di tengah adegan, yang menang Gu Guru mengangkat kepalanya ke atas dan tertawa keras. "Ha ha ha, pahlawan Gu Yue, berkultivasi ke peringkat lima di usia yang begitu muda. Awalnya Aku pikir Kamu adalah sesuatu, tetapi Aku tidak berharap Kamu begitu tak tertahankan. Hmph! ”

Tertawa Gu Guru memiliki mata yang panjang dan kurus. Dia mengenakan jubah merah muda panjang, lengan bajunya yang besar dan lebar bergoyang karena angin. Daerah di mana jubahnya berpotongan di lehernya longgar dan terbuka lebar, memperlihatkan otot dadanya yang kuat dan pucat. Bagian yang paling mencolok dari dirinya adalah kepalanya yang botak, bersinar tanpa sehelai rambut.

"Biksu Bunga Anggur!" Fang Yuan segera mengenali identitas ini Gu Menguasai.

"Untuk membandingkan diriku dengan Sir Flower Wine, aku hanya kentut! Aku pasti tidak sehat di kepala, untuk benar-benar tidak mengenali orang hebat dan menyinggung Sir Flower Wine. Sir Flower Wine, harap ingat keramahtamahan klan Aku yang murah hati sebelumnya dan hidupkan Aku! " Gu Guru sujud di tanah bergetar, keringat dingin di seluruh, air mata dan lendir bercampur saat ia memohon belas kasihan.

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang