Anggur Monyet, tidak menghasilkan peluang dari cacing Liquor
Pada hari kedua di sore hari saat istirahat makan siang, Fang Yuan pergi ke distrik perbelanjaan di luar desa gunung lagi.
Karena banyak dari mereka harus bekerja pada hari itu, tidak ada banyak penduduk desa di area tentage.
Fang Yuan berjalan ke daerah di mana penjual itu menjual Intimate Grass tadi malam, menurut ingatannya. Dia meraih hanya untuk melihat gerobak kosong, masih di tempat. Seekor burung unta menyeret gerobak.
Ia berdiri di tempat dengan bangga, ukuran tubuhnya sebesar burung unta sambil memiliki penampilan seekor ayam, bagian belakang makhluk itu melotot ke sudut melengkung. Sepasang sayap lebar dikumpulkan di sisi tubuhnya, bulunya sangat cerah dalam tujuh warna. Kepala ayam terangkat tinggi, cockscomb merah besar seperti mahkota batu akik, berkedip dengan kilau permata di bawah sinar matahari.
“Sepertinya aku masih terlambat, Rumput Intim terjual habis. Sayang sekali, jika Aku bisa membeli beberapa kati Intim Grass, Aku bisa menyelamatkan sedikit batu purba. "Langkah kaki Fang Yuan terhenti saat dia berjalan pergi dan terus menjelajah lebih dalam ke dalam daerah.
“Ayo, cicipi anggur lezat dari semua desa yang berbeda. Ada lebih dari seratus jenis anggur di sini, seperti Lantern Grass Wine, Nine Tune Wine dengan aftertaste yang kuat, Cahaya Kuno dan Naga Kuno yang elegan, Flower Rock Tune yang manis dan asam, Hundred Spring Old Cellar yang menggiurkan. , Intoksikasi Tiga Automar yang kaya dan berat … ”Di depan ember bundar biru di depan tenda, seorang asisten toko sedang asyik dengan semangat.
Sebuah cahaya melintas melalui pandangan Fang Yuan saat dia segera menjadi tertarik. Dengan belokan, ia memasuki toko anggur.
Dekorasi di toko anggur itu sangat unik.
Di bagian paling dalam tenda, ada meja panjang. Seorang Guru Gu ditempatkan di sana, dengan puluhan kepik kristal seukuran keranjang anyaman di belakangnya, menempel di dinding kain tenda.
Di lantai tidak ada karpet, melainkan batu dan tanah gunung yang terbuka. Di antara tanah, jamur berwarna cerah tumbuh.
Jamur ini memiliki segala macam warna, terlihat bulat dan sedikit imut. Beberapa sama besar dengan meja, sementara yang lain pendek seperti bangku. Mereka sering didistribusikan di mana jamur meja besar dikelilingi oleh beberapa jamur bangku pendek.
"Ini adalah Jamur Innocent, sengaja ditumbuhkan oleh Master Gu. Ia memiliki kemampuan untuk menyerap debu dan partikel di udara untuk memurnikannya, dan itu adalah sejenis rumput Gu. "Fang Yuan bisa mengenali asal jamur dengan segera setelah melihatnya.
Dia memilih salah satu jamur pendek dan duduk. Permukaan jamur segera tenggelam sedikit, membuat Fang Yuan merasa seperti dia sedang duduk di sofa seperti yang ada di Bumi.
"Tuan muda, ini adalah katalog anggur, apakah Kamu ingin melihatnya?" Seorang asisten toko berjalan.
Fang Yuan melirik katalog anggur dan menyadari bahwa anggur di sini lebih mahal daripada anggur bambu hijau.
"Aku akan minum anggur monyet." Fang Yuan meletakkan katalog.
"Secangkir anggur monyet!" Asisten toko berbalik dan berteriak.
Di konter, Pangkat yang Gu Gu dengar dan segera membungkuk untuk mengambil cangkir anggur bambu.
Selanjutnya dia mengambil cangkir anggur dan berbalik, menghadap ke tenda. Di dinding tenda biru ada puluhan kepik kristal, kepala menghadap ke bawah dan ekor menghadap ke atas, diam-diam menempel ke dinding seolah-olah itu hanya hiasan untuk tenda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantezieInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...