Chapter 52

45 4 0
                                    

Bab 52: Kamu tidak punya pilihan selain menerima penjelasan Aku

Di dalam akademi, perhatian semua orang tertuju pada Fang Yuan.

Ekspresi mereka menunjukkan keterkejutan, ketakutan, ejekan, dan perasaan tidak berperasaan.

Fang Yuan tidak memperhatikan orang-orang ini. Dia menatap sesepuh akademi dengan ekspresi tegas, dengan jarinya menunjuk ke arah penjaga yang pingsan.

“Melaporkan kepada tetua, kedua penjaga ini memiliki motif yang tidak murni, niat licik! Mereka menerobos masuk ke kamarku ketika aku berada di saat genting menerobos ke tengah panggung. Seperti yang diketahui semua orang, kultivasi Master Gu tidak dapat diganggu. Terutama ketika seseorang mencoba menerobos ke alam yang lebih tinggi. Gangguan sesaat tidak hanya akan menyebabkan terobosan gagal, tetapi aperture mereka juga akan rusak. Untungnya keberuntungan Aku baik, karena pada saat mereka menerobos masuk, Aku sudah melangkah ke tengah panggung. "

"Namun!" Sebelum massa bereaksi, Fang Yuan melanjutkan, "Keduanya tidak mengakui kesalahan mereka sebelumnya. Yang mengejutkan Aku, mereka membual tanpa malu tentang keinginan untuk bersikap kasar dengan Aku, bahkan memarahi leluhur klan kami, berbohong bahwa tindakan mengganggu kultivasi Aku adalah keputusan tetua yang terhormat. Siswa Kamu tidak percaya demikian, dan menolak dengan marah. Keduanya memiliki seni bela diri yang kuat, dan Aku harus berjuang untuk hidup sebelum akhirnya mengalahkan kedua orang ini. "

“Tapi karena mereka adalah penjaga akademi, muridmu tidak langsung membunuh mereka. Aku hanya memotong salah satu lengannya, dan kaki orang lain. Meskipun ada beberapa kehilangan darah, mereka masih hidup. Itulah laporan Aku untuk masalah ini, tolong junjung keadilan bagi Aku, tetua yang terhormat! ”Setelah mengatakan itu, ia menangkupkan tinjunya kepada tetua akademi.

Nada suaranya mendesak, mengatakan banyak informasi, dan tidak menyisakan ruang bagi orang lain untuk menyela.

Setelah dia selesai, orang-orang di sekitarnya perlahan mulai bereaksi.

"Apa yang dikatakan Fang Yuan sebelumnya, Aku tidak menangkapnya."

"Kurasa dia bilang dia maju ke panggung tengah!"

"Bagaimana mungkin, dia hanya sampah kelas C, untuk berpikir bahwa dia benar-benar maju ke tahap menengah pertama."

"Dia benar-benar berbohong, dia takut akan hukuman akademi, jadi dia berbohong!"

Para siswa berdiskusi dengan keras.

Jika dibandingkan dengan kemajuan Fang Yuan ke panggung tengah, kehidupan kedua penjaga tidak lagi berarti.

Mereka bukan anggota klan Gu Yue, siapa yang peduli apakah mereka hidup atau mati?

"Kamu bilang kamu maju ke peringkat satu tahap tengah?" Suara si tua akademi itu sedingin es, ekspresinya tidak memaafkan. "Fang Yuan, ini bukan masalah tertawa. Jika Kamu mengakui kesalahan Kamu sekarang, Aku masih dapat mempertimbangkan bahwa ini adalah kesalahan pertama Kamu dan berurusan dengan Kamu dengan lembut. Jika Kamu ingin terus berbohong dan berusaha menutupi kesalahan Kamu, maka Aku dapat memberitahu Kamu sekarang, kebohongan mudah dilihat. ”

Fang Yuan tidak menjelaskan lebih jauh, dia tertawa ringan dan berkata kepada sesepuh akademi, "Tolong periksa, sesepuh."

Bahkan tanpa kata-katanya, sesepuh akademi sudah bergerak maju.

Dia meletakkan tangannya di perut Fang Yuan, menempatkan jejak jiwanya ke dalamnya. Segera dia melihat bagian dalam bukaan Fang Yuan.

Di dalam aperture, tidak ada Gu.

The Spring Autumn Cicada sudah bersembunyi. Peringkat enam Gu jauh lebih unggul daripada sesepuh akademi peringkat tiga, jadi jika ia ingin bersembunyi, itu tidak akan ditemukan dengan mudah.

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang