Chapter 48

50 5 0
                                    

Sedikit lucu

Hujan turun selama empat hari sebelum berhenti.

Matahari menjulang tinggi ke langit, merobek tirai hujan, sepertinya itu adalah musim panas itu sendiri.

Napas musim panas samar-samar mulai muncul.

Cuaca menjadi semakin cerah dan tidak berawan, menyapu napas sentimental musim semi, dan suhu perlahan naik.

Di malam musim semi, jangkrik Dragonpill yang meriah telah mundur, meringkuk jauh ke tanah yang dalam untuk bertelur. Bambu tombak hijau yang khusus ditemukan di Gunung Qing Mao sudah mulai tumbuh liar, dan hampir setiap hari bambu itu akan menunjukkan peningkatan tinggi yang jelas.

Rumput dan pepohonan mulai berubah dari hijau zamrud menjadi warna hijau gelap. Gunung hijau yang tak berujung mulai terlihat lebih hijau dan subur.

Cuaca cerah selama ribuan mil, biru seperti kristal.

Bang, bang, bang.

Di tempat latihan di akademi, suara pukulan dan tendangan bisa terdengar.

Setelah bertukar lebih dari sepuluh pukulan, Gu Yue Mo Bei ditendang di perut oleh Fang Yuan, mengambil lima hingga enam langkah mundur, meninggalkan lingkaran yang ditentukan tergambar di arena.

Instruktur seni bela diri berdiri di depan panggung dan mengevaluasi situasi. Melihat ini, dia segera menyatakan, "Gu Yue Mo Bei telah keluar dari panggung, Gu Yue Fang Yuan menang untuk ke-33 kalinya berturut-turut!"

"Hmph, aku kehilanganmu lagi." Gu Yue Mo Bei mengertakkan giginya, matanya menatap langsung ke arah Fang Yuan, "Tapi jangan sombong. Suatu hari, aku akan mengalahkanmu. Aku sudah bisa merasakannya, hari itu sudah dekat! ”

Fang Yuan menatapnya tanpa ekspresi, dan kemudian kelopak matanya terkulai ke bawah. “Tendangan itu sebelumnya menyebabkan kamu mengalami pendarahan dalam. Aku menyarankan Kamu untuk merawat luka itu terlebih dahulu. "

"Cedera kecil ini bukan apa-apa!" Gu Yue Mo Bei membalas setengah, ketika tiba-tiba ekspresinya berubah dan tenggorokannya menelan, memuntahkan seteguk darah.

Wajahnya pucat, ini adalah pertama kalinya ia menderita tingkat cedera ini! Matanya tidak bisa membantu tetapi menunjukkan tanda-tanda ketakutan.

Instruktur seni bela diri bergegas dan menenangkannya. “Jangan khawatir tentang tingkat cedera ini, Kamu hanya perlu beristirahat selama beberapa hari. Berhentilah berlatih pukulan Kamu dan jangan melakukan latihan keras selama periode ini. ”

Saat dia selesai mengatakannya, dua Master Gu yang menyembuhkan yang sedang menunggu di luar bergegas mendekat dan dengan cermat membantu Gu Yue Mo Bei keluar.

Gu Yue Mo Bei tidak berani mengatakan apa-apa lagi, tapi dia menatap Fang Yuan dalam-dalam di matanya, dipenuhi dengan kemarahan, kebencian, penyesalan dan kemarahan.

"Mo Bei memiliki teknik bela diri yang baik, tapi dia tidak bisa mengalahkan Fang Yuan."

"Fang Yuan terlalu baik, pada dasarnya tidak ada yang bisa mengalahkannya!"

“Mo Bei sebenarnya memuntahkan darah, betapa menakutkannya. Aku tidak ingin berkelahi dengan orang seperti ini. "

“Huh, tapi instruktur berkata hari ini adalah latihan bertarung, di arena! Kita masing-masing harus naik dan bertarung sekali. ”

Para siswa berdiri di luar arena, beberapa memandang ke arah Fang Yuan dalam ketakutan, beberapa mendesah tanpa henti, beberapa pucat sementara yang lain merasa gentar.

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang