Tidak takut Fang Yuan keluar dari genggaman mereka
Sepasang mata serius menatap ke tempat latihan yang jauh.
tetua akademi berdiri di jendela lantai tiga, melihat segala sesuatu yang terjadi di arena.
Dia mengerutkan kening dalam-dalam.
Begitu Fang Yuan meninggalkan panggung, dia merasakan kekhasan di hatinya, tidak mengharapkan Fang Yuan melakukan ini.
“Anak ini, dia agak sulit ditangkap. Dia mahir dalam aturan akademi, dan biasanya tidak akan melakukan kesalahan. Meskipun dia tidur di kelas, begitu dia ditanya pertanyaan dia bisa menjawab dengan benar, meninggalkan orang lain tanpa cacat untuk menjawab. Mencoba untuk mengetahui kelemahannya untuk menekan dominasinya akan menjadi sulit. ”
tetua akademi tidak bisa membantu tetapi mengembangkan rasa kebencian yang samar terhadap Fang Yuan.
Sebagai seorang guru, ia secara alami menyukai siswa yang taat dan pintar, dan membenci siswa yang nakal yang tidak mematuhi peraturan.
Tetapi sebagai tetua akademi selama bertahun-tahun, pengalamannya sangat kaya, dia telah melihat banyak jenis siswa. Di antara mereka dia telah melihat orang-orang yang sangat taat yang mengikuti perintah tanpa pertanyaan. Ada juga yang menyebabkan masalah siang dan malam, terus-menerus melanggar aturan.
Hatinya sudah menjadi seperti air, tidak memihak kepada semua. Pada saat yang sama, ia mengukir ungkapan "sebagai seorang guru, seseorang harus memperlakukan semua siswa dengan adil" di sudut kanan mejanya, memperlakukannya sebagai moto.
Dia tidak pernah merasa jijik bagi seorang siswa.
Merasakan rasa jijik di hatinya, sesepuh akademi itu juga sedikit terkejut.
Pada tahun-tahun sebelumnya, bahkan kepada siswa yang paling nakal, ia mampu menanganinya dengan hati yang besar, menoleransi tindakan mereka. Tapi ketika datang ke Fang Yuan, mengapa dia kehilangan rasa tidak memihak ini?
Dia memikirkannya lagi dan lagi, dan akhirnya menyadari alasannya.
Anak ini bernama Fang Yuan, dia memiliki bentuk kesombongan dalam darahnya!
Tampaknya dari dasar-dasar bahwa Fang Yuan tidak menghormati gurunya karena status mereka. Terhadap instruktur seni bela diri sebelumnya, dia tidak hanya tidak menaati dia, tetapi bahkan menegurnya di depan umum.
Sebenarnya, kasus retorting terhadap guru seperti itu biasa terlihat pada tahun-tahun sebelumnya. Namun, anak-anak itu selalu gelisah. Mereka pemberontak, geram atau keras kepala, dll.
tetua akademi jelas bahwa semakin gelisah anak-anak itu, semakin tersirat bahwa mereka takut dalam hati mereka.
Tapi Fang Yuan tidak.
Dia sama sekali tidak takut di dalam hatinya, seolah-olah dia telah melihat trik akademi.
Ekspresinya menyendiri, dan bahkan setelah dia meninggalkan panggung, ekspresinya tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan, seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang tidak penting.
Ya, dia memperlakukan masalah ketidaktaatan gurunya sebagai masalah sepele yang tidak signifikan!
Secara sederhana ——-
Dia tidak takut.
Hanya titik inilah yang menyebabkan sesepuh akademi merasa tidak bahagia, mengembangkan rasa jijik padanya.
tetua akademi bisa menahan siswa yang lebih pemberontak daripada Fang Yuan, atau seorang remaja sepuluh kali lebih nakal darinya. Itu karena para siswa tahu ketakutan dan bergerak berdasarkan emosi gelisah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasyInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...