Chapter 18

55 5 0
                                    

Biarkan masa lalu bubar seperti asap

Menghadapi pertanyaan kakaknya, Fang Yuan tidak berbicara; dia terus makan sarapannya. Dia tahu karakter adik laki-lakinya – Fang Zheng bukan seseorang yang bisa menjaga ketenangannya.

Cukup yakin Fang Zheng melihat bahwa kakaknya bahkan tidak menatapnya, seolah-olah Fang Yuan berpura-pura udara. Pada saat berikutnya dia berseru dengan nada penuh ketidakbahagiaan, "Kakak, apa yang Kamu lakukan pada Shen Cui? Sejak dia keluar dari kamarmu kemarin, dia menangis di semua tempat. Ketika Aku menghiburnya, dia bahkan lebih menangis"

Fang Yuan menatap adiknya, wajahnya tanpa ekspresi. Fang Zheng mengerutkan kening, menatap kakaknya dengan tegas, menunggu jawabannya.

Suasana semakin tegang.

Tapi Fang Yuan hanya menatapnya sebentar sebelum dia menundukkan kepalanya dan terus makan.

Adik laki-laki Fang Zheng langsung bingung. Sikap Fang Yuan jelas merupakan penghinaan yang terselubung terhadapnya. Di bawah rasa malu dan frustrasi, dia memukul-mukul tangannya di atas meja, meraung keras, “Gu Yue Fang Yuan, bagaimana Kamu bisa bertindak seperti ini! Shen Cui sebagai gadis pelayan telah melayani Kamu selama bertahun-tahun; Aku telah melihat kelembutan dan kepeduliannya terhadap Kamu. Ya, Aku tahu Kamu merasa tersesat, dan Aku bisa memahami perasaan sedih Kamu. Ya, Kamu hanya talenta kelas C, tetapi itu tidak berarti Kamu bisa melampiaskan kemarahan Kamu pada orang lain hanya karena kemalangan Kamu sendiri. Ini tidak adil baginya! "

Dia baru saja selesai ketika Fang Yuan berdiri, mengangkat tangannya dalam sekejap.

Menampar!

Dengan suara keras dia memberi Fang Zheng pukulan keras.

Fang Zheng menutupi pipi kanannya, tersandung dua langkah mundur, wajahnya penuh kejutan.

"Bajingan yang tidak berguna, nada apa yang kamu gunakan untuk berbicara dengan kakakmu sendiri ?! Shen Cui itu hanya seorang gadis pelayan! Hanya karena seorang gadis rendahan seperti dia Kamu akan lupa bahwa Aku adalah kakak laki-laki Kamu? "Fang Yuan menegur dengan suara rendah.

Fang Zheng akhirnya bereaksi, rasa sakit menyengat di wajahnya melonjak melalui sistem sarafnya dalam gelombang. Dia menatap dengan mata terbelalak, napasnya kasar ketika dia berkata dengan tidak percaya, “Kakak, Kamu memukulku? Sejak Aku masih muda sampai Aku dewasa, Kamu belum pernah memukul Aku sebelumnya! Ya, Aku ditemukan sebagai talenta kelas A, Kamu hanya kelas C. Tapi Kamu juga tidak bisa menyalahkan Aku untuk itu, ini semua pengaturan surga … "

Menampar!

Fang Zheng belum selesai berbicara, namun Fang Yuan menggunakan punggung tangannya dan memukulnya lagi.

Fang Zheng menutupi kedua pipinya dengan kedua tangannya. Dia tertegun.

"Bodoh yang naif, apakah kamu masih ingat! Dari muda sampai sekarang, bagaimana Aku merawatmu? Ketika orang tua kami meninggal, hidup kami sulit. Selama Tahun Baru, bibi dan paman hanya memberi kami satu jubah baru, apakah Aku memakainya? Siapa yang Aku berikan untuk dipakai? Ketika Kamu masih kecil Kamu suka makan bubur manis, Aku akan memberitahu dapur untuk membuatkan mangkuk lain untuk Kamu setiap hari. Ketika Kamu diintimidasi oleh orang lain, siapa yang membawa Kamu kembali? Belum lagi banyak hal lain, Aku tidak merasa layak untuk dibicarakan. Yah, sekarang karena seorang pelayan, kamu akan berbicara padaku seperti ini, datang untuk menanyaiku? ”

Wajah Fang Zheng merah. Bibirnya bergetar, malu dan jengkel, juga terkejut dan marah. Namun dia tidak dapat mengatakan sepatah kata pun sanggahan.

Karena semua yang dikatakan Fang Yuan adalah kebenaran!

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang