Chapter 59

31 5 0
                                    

Bab 59: Terlepas dari Peringkat Tiga atau Empat, Kamu semua adalah monyet

Bulan malam ini terutama bulat.

Sinar bulan bersinar indah dan seperti muslin, menutupi Gunung Qing Mao.

The Treasure Brass Toad akan melakukan perjalanan seratus meter dengan setiap lompatan. Karena metode lompatannya untuk bergerak maju, jalur gunung yang terjal dan sempit tidak dapat berfungsi sebagai batasan atau rintangan baginya.

Jia Fu dan krunya duduk di belakang Treasure Brass Toad. Setelah keluar dari Desa Gu Yue, mereka sekali lagi menuju ke arah karavan pedagang.

Angin bertiup melewati telinga mereka, dan pandangan mereka mengikuti Treasure Brass Toad saat bergerak naik dan turun.

Cahaya bulan menyinari wajah semua orang dan mereka semua tampak serius, sementara wajah Jia Fu sedingin es.

Setelah beberapa saat, seorang bawahan yang dekat tidak tahan dengan suasana ini dan bertanya kepada Jia Fu, “Tuan, apa yang akan kita lakukan sekarang? Kematian Jia Jin Sheng, begitu tuan kembali, bagaimana Kamu akan menjawab tuan tua? Haruskah kita menemukan kambing hitam pertama … "

Jia Fu menggelengkan kepalanya, tetapi menghindari pertanyaan, "Apakah Kamu tahu kisah Ren Zu?"

Bawahan tertegun, tidak mengharapkan jawaban ini. Sekaligus dia tidak tahu bagaimana menjawab.

Jia Fu melanjutkan, “Ren Zu memiliki Aturan dan Peraturan Gu, dan bisa menangkap semua sepuluh ribu Gu di dunia, mendapatkan kekuatan tetapi kehilangan kebijaksanaan. Pada saat itu jaringnya masih berisi tiga Gu. Dia membuka dan melihat bahwa mereka masing-masing adalah Gu Sikap, Keyakinan Gu, dan Gu Kecurigaan. Ren Zu tidak mau membiarkan mereka pergi, sehingga tiga Gu hanya bisa bertaruh dengannya. Setelah Ren Zu membuka jaring, mereka akan kehabisan dalam tiga arah yang berbeda, dan siapa pun yang ditangkap oleh Ren Zu akan ditundukkan. Coba tebak, siapa yang akhirnya ditangkap oleh Ren Zu? ”

Ajudan tepercaya berpikir, dan menjawab, "Itu Gu Sikap!"

"Apakah kamu tahu mengapa?" Tanya Jia Fu. Bawahan yang loyal menggelengkan kepalanya.

Jia Fu tertawa, “Karena sikap berarti segalanya. Tidak masalah jika ayah ‘percaya’ atau ‘tersangka’, Aku sudah menunjukkan ‘sikap’ Aku. Jia Jin Sheng hilang, dan Aku segera melakukan penyelidikan di karavan. Begitu Aku memiliki petunjuk, Aku bergegas menuju klan Gu Yue tanpa henti. Di desa, Aku mengambil risiko bahaya diserang oleh mereka dan menginterogasi mereka di tempat. Aku bahkan tidak duduk, dan untuk membuktikan kata-kata Fang Yuan, Aku melangkah lebih jauh menggunakan Rank Four Bamboo Gentleman. "

“Begitu Aku kembali, Aku bahkan akan menghabiskan banyak uang untuk mempekerjakan penyelidik ilahi, mengundang Tie Leng Xue untuk menyelidiki masalah ini. Terlepas dari apakah Jia Jin Sheng sudah mati atau hidup, sebagai saudaranya aku sudah melakukan semua yang seharusnya, sikapku menunjukkan segalanya! Aku sudah memikirkannya sebelumnya, kita tidak perlu kambing hitam. Kami akan kembali dalam keadaan jujur ​​ini, karena Aku tidak bersalah dalam hal ini! Menemukan kambing hitam, itu mungkin hanya jebakan oleh Jia Gui. Jika Aku dapat menemukan kambing hitam, dia juga dapat menemukan seseorang untuk membalikkan kasus ini. ”

Bawahannya terkejut dan berkata, "Tuan, Kamu benar-benar curiga bahwa tuan muda Jia Gui ada di balik ini?"

"Hmph, siapa lagi selain dia yang bisa melakukan sesuatu dengan begitu sempurna?" Mengatakan begitu, wajah Jia Fu berubah, kemarahan meledak dari matanya, "Sebelum ini, aku memikirkan hubungan darah kita dan tidak melakukan hal seperti itu padanya. Tetapi karena dia sangat licik, Aku harus membalasnya dengan mata ganti mata, jangan salahkan Aku karena tidak bermoral! "

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang