Meningkatkan Gu seperti membesarkan wanita simpanan
Matahari sudah terbenam.
Cahaya matahari terbenam masih menyala di langit. Gunung-gunung yang jauh di kejauhan ditutupi lapisan abu abu yang tebal, secara bertahap berubah menjadi hitam.
Di akademi, kelas sehari berakhir. Para siswa berjalan keluar dari akademi dalam kelompok dua atau tiga.
“Aku benar-benar bahagia hari ini, Aku belajar beberapa hal. Terutama bagaimana Aku harus belajar cara menggunakan Cahaya Bulan Gu"
“Cara moonblade terbang di udara terlihat sangat keren. Sayang sekali bakat Aku tidak cukup, jadi di masa depan Aku hanya bisa menjadi logistik Gu Tuan, Aku tidak akan bisa pergi ke medan perang, "Para remaja muda dengan gembira berbincang.
Beberapa dari mereka memanggil teman-teman mereka.
"Ayo pergi dan makan, kita bisa minum anggur beras sementara kita di sana, bagaimana menurutmu?"
"Tentu, itu bukan saran yang buruk."
"Kalian pergi duluan, aku harus pergi ke toko di samping akademi Gu kamar dan membeli boneka rumput. Akan mudah untuk berlatih di rumah dengan itu. "Fang Yuan pergi ke Gu kamar sendiri.
Akademi Gu Kamar menyimpan beberapa peringkat satu Gu cacing. Ada banyak jenis dan variasi, dan Cahaya Bulan Fang Yuan Gu diambil secara bebas dari dalam.
Sesekali siswa akan memiliki kesempatan gratis untuk memilih a Gu cacing. Jika seseorang ingin mendapat tambahan Gu, mereka harus membayar.
Dalam waktu singkat ini Fang Yuan tidak ingin memperbaiki yang lain Gu. Dia berjalan ke gedung di samping Gu kamar – itu adalah toko kecil.
Di toko ada tujuh siswa, masing-masing dari mereka bernegosiasi di atas meja dengan pemilik toko untuk membeli boneka rumput.
"Ini kamu, junior." Pangkat satu Gu Guru yang bertanggung jawab atas toko itu berusia dua puluhan. Ketika dia melihat Fang Yuan, dia secara otomatis menyapanya sambil tawar-menawar dengan pelanggannya.
Fang Yuan terkejut, mengetahui bahwa ini Gu Tuan adalah Jiang Ya. Itu yang muda Gu Guru yang telah mengajarkan para pemburu pelajaran di penginapan.
"Ah, kamu senior," Fang Yuan mengangguk, wajahnya tanpa ekspresi.
Jiang Ya mengeluarkan boneka rumput dari meja di belakangnya, memberikannya kepada siswa yang membelinya. Pada saat yang sama ia melemparkan senyum ramah pada Fang Yuan dan bertanya, "Apakah saudara junior datang ke sini untuk membeli boneka rumput juga? Jika Kamu ingin Aku meninggalkan satu untuk Kamu, Kamu hanya perlu tiga potong batu purba. Barang-barang ini laris manis, saat ini hanya ada tujuh yang tersisa, jika Kamu menunggu lebih lama maka tidak akan ada stok yang tersisa. "
Sikap Jiang Ya terhadap manusia adalah sombong, tetapi terhadap orang-orang seperti Fang Yuan, dia sangat baik dan tulus.
Fang Yuan menggelengkan kepalanya, tertawa diam-diam saat dia berpikir, Jiang Ya ini benar-benar tahu bagaimana melakukan bisnis. Boneka rumput dibuat dengan orang-orangan sawah Gu. Bahkan setelah memasukkan esensi purba yang dimasukkan, biaya akhir tidak boleh lebih dari satu setengah batu purba.
"Senior, ini tidak adil. Ini harus menjadi first come first serve, mengapa meninggalkannya untuknya? ”
"Ya, kami semua datang lebih awal. Jika Kamu ingin melakukan bisnis, Kamu harus tahu aturannya. "
"Tiga potong akan menjadi tiga potong, ini batu purba, beri aku boneka rumput."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasyInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...