Chapter 22

55 8 0
                                    

Menari Moonblade

Langit biru dan jernih, tampak murni seolah telah dicuci bersih. Matahari bersinar keemasan.

Kepulan awan putih melayang pergi, dan sekelompok burung beo berwarna-warni berkicau ketika mereka terbang di bawah langit biru, membentuk formasi panah di bawah awan ketika mereka melonjak.

Varian burung beo berwarna-warni ini hanya akan muncul dalam kelompok besar selama musim semi. Tubuh mereka dipenuhi bulu-bulu warna pelangi, tubuh mereka sebesar burung elang. Burung-burung itu memiliki paruh burung beo, sementara ekornya adalah ekor merak yang panjang.

Sudah sepuluh hari sejak hari Fang Yuan berhasil memperoleh nomor satu dalam ujian untuk memperbaiki yang vital Gu. Angin musim semi bertiup di atas rerumputan hijau seluruh gunung, sementara bunga-bunga liar mekar dengan penuh semangat, dan lebah serta kupu-kupu menari bersama. Hidup melonjak di sekitar; itu adalah keindahan musim semi yang indah.

Napas musim semi begitu kuat sehingga dinding bambu tinggi yang mengelilingi tempat latihan tidak dapat menahannya.

Lapangan pelatihan ini ditempati 3 Mu (1). Tanahnya rata, dilapisi dengan grafit abu-abu tebal dan lebar. Keempat sisinya ditanam dengan bambu tombak hijau; kutub hijau ini ditempatkan berdekatan berdampingan, lurus dan tinggi, membentuk lingkaran dinding hijau tinggi.

Sementara di bawah sudut dinding ada batu juga, rumpun rumput hijau muncul dari banyak daerah. Di sela-sela bambu ada beberapa mawar liar, muncul dari luar, beberapa bahkan memanjat tembok.

Lima puluh tujuh remaja pada usia lima belas berdiri di tengah-tengah bidang pelatihan sekarang, terbentuk dalam setengah lingkaran di sekitar sesepuh akademi yang berada di tengah, menempatkan fokus mereka padanya.

Ini adalah pelajaran untuk mengajar siswa tentang cara menggunakan Cahaya Bulan Gu.

"Cahaya bulan Gu adalah simbol klan Gu Yue kami Gu, seperti Kekuatan Beruang Rumah Xiong (2) Gu, dan Stream House Bai (3) Gu. Mayoritas dari Kamu di lapangan telah memilih Cahaya Bulan Gu sebagai vital Kamu Gu, jadi kalian semua harus menonton dengan benar. Segera Aku akan menunjukkan secara pribadi bagaimana menggunakan Cahaya Bulan Gu untuk menyerang. Siswa yang vital Gu bukan Cahaya Bulan Gu juga harus berkonsentrasi pada Aku, karena metode serangan jarak jauh klasik ini juga dapat digunakan pada yang lain Gu; spektrum metode yang dapat digunakan sangat luas. "

Saat dia berbicara, sesepuh akademi itu mengulurkan tangan kanannya, lima jarinya terbuka lebar. Dia menurunkan telapak tangannya sehingga para remaja muda bisa melihat bagian tengahnya.

"Pertama, kamu menggunakan pikiranmu untuk memobilisasi Cahaya Bulan Gu, memindahkannya ke tengah telapak tanganmu. ”Mengikuti suaranya, tanda bulan sabit yang mewakili Cahaya Bulan Gu pindah ke lengan tua dan ke telapak tangannya.

"Lalu, kamu memobilisasi esensi purba di aperture, menuangkannya ke Cahaya Bulan Gu."Seutas esensi purba berwarna perak putih menyembur keluar dari tubuh sesepuh, begitu halus sehingga hampir mustahil untuk dilihat. Ia memasuki Cahaya Bulan Gu di telapak tangannya.

tetua akademi adalah dari ranah Peringkat tiga, dan hanya Peringkat tiga Gu Master bisa menghasilkan esensi purba berwarna perak putih. Peringkat satu GuEsensi purba Guru umumnya dikenal sebagai esensi purba tembaga hijau, sedangkan Peringkat dua GuTuan memiliki esensi purba besi merah yang disebut mereka. Ketika mereka mencapai Peringkat tiga, itu menjadi esensi purba perak putih.

Setelah itu menyerap benang esensi purba perak putih, tanda berbentuk bulan sabit di tangan sesepuh langsung bersinar lebih terang dan lebih cerah. Meskipun itu siang hari, itu masih mengeluarkan cahaya biru pucat yang cemerlang.

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang