Chapter 07

80 8 0
                                    

Bab 7 – A Gu Guru(Gu Master) memiliki 9 peringkat, Bunga Anggur meninggalkan harta

Segera seminggu berlalu.

"Manusia di atas semua makhluk, Gu adalah inti dari surga dan bumi. Di dunia ini ada ribuan spesies, tak terhitung jumlahnya Gu. Mereka tinggal di mana-mana di sekitar kita – Di tanah, di semak-semak, bahkan di tubuh binatang buas. "

"Ketika manusia terus menyebar dan tumbuh, para sarjana di masa lalu secara bertahap mengungkap misteri dunia Gu. Mereka yang telah membuka aperture, menggunakan esensi purba mereka sendiri untuk memberi makan, memperbaiki dan memanipulasi Gu – orang yang telah mencapai berbagai tujuan ini adalah apa yang kita sebut GuTuan. "

“Dan kalian semua telah berhasil membuka aperture di Upacara Kebangkitan 7 hari yang lalu. Dengan koagulasi laut purba, saat ini Kamu semua berada di peringkat satu Gu Tuan. "

Di akademi desa, sesepuh akademi berbicara dengan percaya diri dan tenang. Di depannya ada 57 siswa, duduk dan mendengarkan dengan penuh perhatian.

Misteri dan kekuatan a Gu Guru telah berakar dalam di hati para pemuda sejak dulu. Dengan demikian segala sesuatu yang diajarkan dan dikatakan oleh tetua, para siswa sangat tertarik.

Pada saat ini seorang remaja muda mengangkat tangannya. Dengan seizin tetua, dia berdiri dan bertanya, "Pak tetua, Aku sudah tahu ini sejak Aku masih kecil. Ada Peringkat satu Gu Masters, Peringkat dua dan seterusnya, dapatkah Kamu menjelaskan lebih detail kepada kami? ”

Guru Gu Yue mengangguk dan melambaikan tangannya untuk meminta pemuda itu duduk. “GuMasters memiliki 9 peringkat, dari bawah ke atas – Peringkat satu, Peringkat dua, Peringkat tiga sampai ke peringkat sembilan. Setiap peringkat dianggap sebagai bidang besar, dan dibagi menjadi 4 bidang kecil – tahap awal, tahap tengah, tahap atas dan tahap puncak. Kamu semua baru saja menjadi Gu Tuan, jadi kalian semua adalah peringkat satu tahap awal. "

"Jika Kamu semua bekerja keras dalam kultivasi Kamu, basis kultivasi Kamu secara alami akan naik ke peringkat dua, bahkan peringkat tiga. Tentu saja, semakin tinggi talenta Kamu, semakin besar peluang Kamu untuk berpromosi. ”

“Untuk talenta tingkat D, laut purba memakan sekitar 2-3 lapis aperture, promosi tertinggi yang bisa dicapai adalah Peringkat satu hingga Dua. Untuk bakat tingkat C, laut purba adalah 4-5 lapisan aperture. Biasanya kemajuan berhenti di Peringkat dua, tetapi dengan keberuntungan sebagian kecil orang dapat naik ke peringkat 3 tahap awal. Bakat tingkat B memiliki laut purba yang membutuhkan 6-7 lapisan aperture, mereka dapat mengolahnya menjadi Peringkat 3, bahkan sejauh Peringkat 4. Adapun bakat tingkat, laut purba banyak; ini membutuhkan 8-9 lapisan aperture. Jenis bakat dalam diri seseorang secara alami adalah yang paling berbakat dan paling cocok untuk seorang Gu Kultivasi Guru, bisa mencapai Peringkat 5. "

"Adapun Gu Master yang berada di peringkat 6 ke atas, mereka semua adalah legenda. Aku juga tidak jelas tentang spesifiknya. Di klan Gu Yue, tidak pernah ada penampilan Peringkat 6 Gu Master, tetapi Peringkat 4 dan Peringkat 5 Gu Tuan-tuan yang pernah kita miliki sebelumnya. ”

Semua telinga remaja menusuk ke atas, mata mereka bersinar terang ketika mereka mendengarkan.

Banyak dari mereka tidak bisa tidak melihat Gu Yue Fang Zheng yang duduk kaku di baris pertama. Lagipula dia adalah talenta kelas A. Mata mereka dipenuhi dengan perasaan iri dan iri hati. Pada saat yang sama ada beberapa yang menatap sudut di baris terakhir ruang kelas.

Bersandar ke jendela di sudut adalah Gu Yue Fang Yuan, yang membungkuk di atas meja tidur nyenyak.

"Lihat, dia masih tidur," bisik seseorang.
"Dia tidur terus menerus selama seminggu, namun dia masih belum bangun?" Seseorang memotong.
"Ada lagi. Aku mendengar bahwa dia terjaga sepanjang malam, berkeliaran di tepi desa. "
"Ada orang yang pernah melihatnya lebih dari sekali, rupanya dia memegang botol anggur di malam hari, mati mabuk di luar. Untungnya beberapa tahun ini, lingkungan desa telah dibersihkan, jadi ini lebih aman. "Rekan-rekan sekolah itu berbisik di sana-sini, membiarkan semua jenis gosip kecil menyebar dengan cepat.

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang