Chapter 72

44 4 0
                                    

Organisasi apa pun juga membutuhkan kesetiaan

Matahari musim panas yang terik menyala, angin gunung meniupkan angin hangat di sekitar, Gunung Qing Mao mengepul di bawah udara panas.

Dalam sekejap mata, sudah mendekati akhir Juni.

"Gu Yue Fang Zheng!" Di akademi, penatua keluarga memanggil.

Gu Yue Fang Zheng bangkit dari tempat duduknya dan datang sebelum Penatua Akademi.

Di bawah tatapan kagum teman-teman sekelasnya, Fang Zheng menerima sekantong besar batu purba.

"Fang Zheng, kamu adalah orang pertama yang naik ke panggung atas, ini hadiahmu.Kerja bagus, terus bekerja keras. ”Penatua akademi tersenyum ramah, menepuk pundak Fang Zheng.

Fang Zheng mengakui dengan gerutuan, wajahnya penuh kegembiraan.

Dia mengambil tas uang itu dengan emosi dan kembali ke tempat duduknya.

“Saya akhirnya melakukannya. Yang pertama naik ke panggung atas, apa kau melihat kakak itu, akhirnya aku mengalahkanmu sekali! ”

Matanya bersinar dengan cahaya terang saat dia mengalihkan pandangannya ke Fang Yuan.

Fang Yuan terkapar di atas meja, tertidur lelap. Tadi malam dia telah membunuh babi hutan lain, dan setelah kembali ke asrama, dia menggunakan White Boar Gu untuk memperbaiki tubuhnya dan juga menggunakan esensi alami di dalam batu purba untuk menyaring esensi purba menggunakan cacing Liquor. Akhirnya, ia menggunakan esensi purba tingkat atas untuk memelihara aperture-nya, sampai pagi.

Dia buru-buru makan sarapan sebelum bergegas ke kelas, tertidur segera setelah dia menetap. Dia terlalu lelah, dan kultivasi Guru Gu tidak dapat menggantikan tidur.

"Hmph, bahkan jika kamu tidak mengakuinya, ini adalah kebenaran. Kakak laki-laki, saya akhirnya melampaui Anda! Ini yang pertama, dan akan ada yang kedua, yang ketiga! ”

Fang Zheng mengepalkan tangannya.Keberhasilan ini sangat berarti baginya. Dia telah menembus awan gelap di hatinya, menciptakan dan membuka untuk memungkinkan cahaya menembus.

Meskipun cahaya ini tipis, itu memberi Fang Zheng harapan dan dorongan!

"Hmph, aku benar-benar kehilangan Fang Zheng itu." Gu Yue Mo Bei duduk di kursinya, lengan bersilang, merasa marah.

"Ini adalah keuntungan dari nilai A, sialan ..." kata Gu Yue Chi Cheng dengan ekspresi gelap. Saat ia berkultivasi, ia sangat merasakan manfaat dari bakat yang baik.Bahkan dengan dukungan kakeknya Gu Yue Chi Lian, ditambah kerja kerasnya, dia masih ditinggalkan oleh Fang Zheng.

"Kalau saja aku punya cacing Liquor, ditambah bantuan kakek, aku mungkin tidak akan kalah dari Fang Zheng! Saudara-saudara keluarga Fang yang terkutuk itu!Adik laki-laki adalah kelas A, menekan kita, tetapi saudara lelaki yang kelas C memiliki cacing Liquor. Mengapa semua hal baik di dunia ini jatuh ke tangan saudara-saudara ini? ”Gu Yue Chi Cheng merasa sangat marah.

"Kali ini Fang Zheng menerobos ke atas panggung pertama."

"Tentu saja, dia adalah talenta kelas A".

"Ya, bahkan Mo Bei, Chi Cheng, dan Fang Yuan kalah dari Fang Zheng. Fang Zheng telah mendapatkan semua perhatian saat ini. "

"Fang Yuan mengalami cacing Liquor tidak berusaha. Membuang-buang waktu setiap hari, bahkan tidur di kelas, dia mungkin juga memberikan cacing Liquornya kepadaku. ”

Para siswa di sekitarnya berdiskusi, merasa marah di hati, ketidakberdayaan dan iri hati mereka.

Penatua akademi memanggil mereka satu per satu, dan siswa naik terus untuk mengumpulkan uang saku batu purba mereka, dan kembali ke tempat duduk mereka.

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang