Bab 54: Tapi aku ketua kelas!
Roda api merah, matahari perlahan tenggelam di sisi barat pegunungan.
Cahayanya tidak menusuk mata, tapi itu semacam sinar yang terang dan lembut.
Langit barat diwarnai merah memerah, sinar matahari terbenam terus menyebar. Itu seperti seorang selir kekaisaran yang baru saja diberi hadiah, dengan gembira berkerumun di sekitar kaisar, ingin tidur bersama dengannya. (1)
Gunung Qing Mao diliputi seluruhnya dalam lautan warna merah mawar. Masing-masing bangunan dan rumah berpilar tinggi juga ditutup dengan lapisan benang emas.
Hutan di sekitarnya yang ditanam di sekitar akademi tampak seperti dilap dengan lapisan minyak yang samar. Angin bertiup perlahan, dan ketika para siswa berjalan keluar kelas dengan dada mereka membawa batu purba yang baru saja pingsan, mereka berada dalam keadaan pikiran yang santai dan tenang.
"Aku benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan Fang Yuan, untuk benar-benar menyerah pada peran ketua kelas!"
"Heh heh heh, otaknya digoreng. Aku yakin dia berpikir untuk membunuh orang sepanjang hari, jangan khawatirkan diri kita dengan orang gila semacam ini. "
“Kalau dipikir-pikir, hari itu ketika dia masuk akademi aku benar-benar ketakutan. Itu sangat menakutkan, Aku mengalami mimpi buruk pada hari itu sendiri setelah Aku pulang. ”
Para siswa berkelompok berpasangan dan bertiga saat mereka berjalan.
"Ketua kelas hari baik."
"Mmm."
"Ketua kelas salam."
"Mhmm."
Gu Yue Mo Bei melonjak ketika berjalan, dan ke mana pun dia pergi, para siswa akan membungkuk dan menyambutnya tanpa kecuali.
Wajahnya tidak mampu menahan ekspresi kegembiraan dan kegilaan.
Ini adalah daya tarik otoritas itu sendiri.
Bahkan jika itu hanya sedikit perbedaan dalam status, itu juga bisa membuat seseorang lebih percaya diri pada harga dirinya.
Saat ini ketika matahari yang sekarat tampak merah seperti darah, Mo Bei menyaksikannya sementara hatinya bernyanyi, "Bagaimana mungkin aku tidak pernah menyadari sebelumnya, kemerahan matahari terbenam ini sungguh menggemaskan …"
"Hmph, jungkir balik hanya karena menjadi ketua, seolah-olah itu sangat menakjubkan." Gu Yue Chi Cheng dengan sengaja berjalan di belakang, karena dia sama sekali tidak ingin menyapa Gu Yue Mo Bei sama sekali.
"Aku benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan Fang Yuan, untuk berpikir dia benar-benar melepaskan posisi ketua. Namun itu juga hal yang baik, atau Aku yang ketiga, bagaimana Aku bisa mendapatkan peran sebagai wakil ketua? "Gu Yue Chi Cheng bingung di dalam hatinya, tetapi dia juga merasakan kebahagiaan dan kelegaan.
"Wakil ketua hari baik." Pada saat ini seorang siswa normal berjalan melewatinya dan segera membungkuk untuk menyambutnya.
"Heh heh, hari baik untukmu juga." Gu Yue Chi Cheng langsung mengangguk, wajahnya penuh senyum.
Begitu siswa itu pergi, Chi Cheng secara alami berpikir, “Rasa wakil ketua agak menyenangkan. Aku yakin perasaan menjadi ketua kelas bahkan lebih baik. Kalau saja Aku bukan wakil ketua, tetapi ketua sendiri, betapa bagusnya itu! ”
Chi Cheng yang baru saja bersukacita sebelumnya sekarang sudah dipenuhi dengan keserakahan yang tak pernah puas, mulai mengumpulkan harapan untuk peran ketua kelas.
Di bawah sistem klan, setiap peringkat yang lebih tinggi dari yang terakhir sama seperti wortel yang semakin besar dari yang sebelumnya, sangat memikatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasiaInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...