Pemukulan Supresif!
Fang Yuan tidak mengindahkan pria itu dan mulai melakukan banyak tugas. Dia secara bersamaan menyerap esensi alami dari batu purba dan mengamati lubangnya.
Permukaan laut purba yang awalnya jatuh secara drastis di dalam lubang, dengan bantuan dari aliran esensi alami yang konstan, mulai perlahan-lahan bangkit kembali. Bentuk kecepatan pemulihan ini pasti lambat, tetapi Fang Yuan tidak terburu-buru.
Kultivasi dimaksudkan untuk menjadi akumulatif; itu tidak bisa dilarikan.
Masalah mendesak yang dihadapi sebenarnya adalah pelayan setengah baya di luar rumah.
Setelah setengah jam, laut purba tembaga hijau Fang Yuan mencapai 44%, kapasitas maksimum yang bisa dipegangnya. Tetapi ini bukan akhir.
Pada titik ini laut purba menunjukkan warna hijau jade, ini hanyalah esensi purba tembaga hijau tahap pertama Peringkat satu. Esensi purba yang Fang Yuan sebelumnya gunakan untuk memelihara dinding aperture tidak lagi esensi purba tahap awal. Itu telah berubah menjadi esensi purba tahap tengah, disempurnakan oleh cacing Liquor.
"Cacing Liquor." Dengan pemikiran dari Fang Yuan, cacing Liquor dalam laut purba langsung terbang dan melayang di udara, tubuhnya melengkung ke dalam bentuk bola, menyerupai bola nasi putih.
Swoosh.
10% dari esensi purba tahap awal dikerahkan dan dikirim ke tubuh Liquor Worm, dan segera esensi sepenuhnya diserap olehnya. Segera setelah itu, gelombang kabut minuman keras muncul dari tubuh cacing Liquor dan berkumpul menjadi benjolan.
Sekali lagi, Fang Yuan mengerahkan 10% dari esensi purba dan menginvestasikannya ke dalam kabut minuman keras ini. Setelah kabut telah sepenuhnya dikeluarkan, 10% asli dari esensi purba tahap awal menyusut setengah secara fisik, dan pada saat yang sama warnanya berubah dari hijau jade ke hijau pucat.
Ini adalah esensi purba tingkat menengah.
“Untuk maju dalam kultivasi mereka, semua siswa biasa menggunakan esensi awal zaman purba. Namun, Aku akan menggunakan esensi purba tahap menengah, dan efisiensinya setidaknya dua kali lipat dari mereka. Demikian pula ketika menggunakan esensi purba tahap tengah untuk mengaktifkan Cahaya Bulan Gu dan melemparkan moonblade, itu akan jauh lebih kuat daripada mengaktifkannya menggunakan esensi purba tahap awal. "
Hanya ketika semua esensi purba di laut purba telah dikonversi menjadi esensi purba tahap menengah Fang Yuan membuka matanya.
Waktu berlalu dalam sekejap mata ketika berkultivasi, dan pada titik ini sudah tengah malam. Langit tidak lagi hitam pekat, tapi warnanya berubah menjadi biru tua pekat. Bulan tidak lagi terlihat, dan hanya beberapa bintang yang tersisa.
Pintu terbuka hampir sepanjang malam, dan sudut pintu kayu sudah basah, menunjukkan warna gelap ketika air menodainya.
Asrama sekolah memiliki kelemahan ini, tidak senyaman pondok kayu biasa yang dibangun di atas tanah (1), tetapi langsung dibangun di tanah dan karenanya memiliki kelembaban tinggi.
Kembali ke kenyataan, Fang Yuan merasakan hawa dingin di punggungnya. Setelah duduk bersila untuk waktu yang lama, kedua kakinya terasa mati rasa. Dia membuka tangan kanannya yang terkepal dan menyebarkan segenggam bubuk batu putih.
Ini adalah batu purba setelah esensinya sepenuhnya diserap, dan yang tersisa hanyalah bubuk sisa.
"Setelah malam kultivasi, Aku telah menghabiskan tiga batu purba." Fang Yuan menghitung dalam benaknya.
Dia memiliki bakat peringkat C, tetapi untuk mengejar kecepatan kultivasi yang lebih cepat, dia menggunakan batu purba untuk mengisi kembali esensi purba nya. Yang lebih penting adalah cacing Liquor, karena telah digunakan untuk memperbaiki esensi purba tahap tengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasyInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...