Cahaya musim semi mempesona
"Apakah dia Fang Yuan atau Fang Zheng?" Beberapa siswa bergumam; masih ada orang yang tidak bisa membedakan antara Fang Yuan dan Fang Zheng, dua saudara kembar.
"Ini Fang Zheng. Fang Yuan selalu memakai ekspresi dingin, dia tidak akan pernah terlihat tegang, ”seseorang menjawab.
"Oh, maka akan ada tontonan. Fang Zheng adalah satu-satunya talenta kelas satu dari desa kami dalam tiga tahun, setelah semua. ”Kerumunan mengarahkan pandangan mereka ke lapangan.
Fang Zheng bisa merasakan tekanan di antara tatapan menatapnya, dan ini membuatnya merasa lebih gugup. Berdiri di atas panggung, jari-jarinya sedikit gemetar.
Dia membuang moonblade pertamanya, awalnya bermaksud membidik dada boneka rumput. Tetapi karena dia tegang, dia merindukan – pada akhirnya moonblade tercetak pada area leher boneka wayang.
Para remaja muda langsung mengeluarkan suara kejutan kecil.
Mereka berpikir bahwa Fang Zheng sengaja melakukannya. Alih-alih mengincar tempat termudah yang merupakan dada boneka, ia malah pergi ke leher – ini adalah karya kepercayaan diri yang besar terhadap keterampilan serangnya sendiri.
Mereka tidak bisa membantu tetapi menantikan langkah Fang Zheng selanjutnya. Namun Gu Yue Mo Bei dan Gu Yue Chi Cheng memiliki corak mereka.
Hanya mereka yang berada di lapangan yang bisa melihat kesalahan Fang Zheng adalah sesepuh akademi dan Fang Yuan.
"Sungguh berbahaya!" Melihat moonblade, Fang Zheng berseru dalam hatinya sambil diam-diam merasa beruntung. Dia menarik napas dalam-dalam, mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri. Lalu dia membuang dua bilah. Kali ini dia tidak melakukan kesalahan, dan kedua pedang itu mengenai dada boneka rumput dengan akurat.
Hasil ini membuat sesepuh akademi menganggukkan kepalanya, dan Mo Bei dan Chi Cheng juga tenang. Hasil Fang Zheng berbeda dari mereka, jadi semuanya akan tergantung pada bagaimana tetua akademi memutuskan untuk menilai mereka.
Siswa lain mengeluarkan suara mendesah. Penampilan Fang Zheng kemudian tidak menarik, membuat mereka merasa sedikit kecewa.
Beberapa kelompok berikutnya juga tidak menarik. Tidak ada yang bisa tampil lebih baik daripada Mo Bei, Chi Cheng dan Fang Zheng. Anak-anak mulai berbisik-bisik.
"Pada tingkat ini, pencetak gol terbanyak dalam penilaian hari ini harus di antara mereka bertiga."
"Mereka bertiga berhasil mengenai boneka rumput, aku ingin tahu siapa yang lebih tua dari akademi akan anggap lebih baik."
"Tunggu, ini kelompok terakhir. Fang Yuan akan naik. "
"Oh, bakat kelas C itu 'jenius dingin'? Heh heh"Tepat ketika itu adalah kelompok terakhir, Fang Yuan akhirnya naik panggung.
"Itu Fang Yuan …." Gu Yue Mo Bei mengangkat kepalanya dan menatap Fang Yuan sejenak, lalu dia menurunkan matanya tanpa peduli.
"Terakhir kali kamu punya sangat beruntung, memilih Moonlight yang berkemauan lemah Gu secara tidak sengaja dan mendapatkan nomor satu. Mari kita lihat bagaimana penampilan Kamu kali ini! "Gu Yue Chi Cheng memeluk tangannya, menunggu untuk melihat Fang Yuan membodohi dirinya sendiri.
"Kakak … Kali ini tidak akan seperti yang terakhir. Aku sudah berlatih sangat keras begitu lama, Aku bisa pastinya melampaui kamu. ”Di antara kerumunan, Gu Yue Fang Zheng mengerutkan bibirnya, tanpa sadar mengepalkan tangannya dengan erat.
Sebelumnya di penilaian untuk memperbaiki yang vital Gu, dia sebagai seseorang dengan talenta A grade sebenarnya mendapat posisi kedua. Tentu saja dia tidak senang dengan ini. Terutama setelah dia mengerti bahwa Fang Yuan bisa menang dan mendapatkan nomor satu karena keberuntungan semata, ini membuatnya bahkan lebih tidak puas. Bagi Gu Yue Fang Zheng, menang atas kakaknya sendiri, Fang Yuan, memiliki arti yang istimewa dan luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasíaInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...