Chapter 28

43 7 0
                                    

Bisnis bebas modal

"Mengapa menghentikannya?" tetua akademi mengangkat alisnya dan tertawa. Dia mengangkat satu jari dan mengarahkannya ke Fang Yuan yang jauh dan berkata, "Pria muda ini telah mengendalikan seluruh situasi, dan serangannya sepenuhnya terkendali. Lihatlah cara dia memotong leher, dia hanya bertindak di sisi kiri atau kanan, tetapi tidak pernah memotong di tengkuk. Ini karena dia tahu bahwa memukul sisi leher dapat membuat seseorang pingsan di tempat. Sementara itu menyerang area di belakang kepala dan leher dapat menyebabkan kematian, jadi dia secara otomatis meninggalkan cara menyerang itu. ”

“Lihatlah semua pemuda di tanah, yang mana dari mereka yang terluka parah? Tidak ada! Bahkan jika mereka terluka parah, lalu bagaimana? Apakah Kamu mengatakan bahwa perawatan akademi kami GuMaster tidak akan bisa menyembuhkan luka traumatis semacam ini? "

“Tapi, Pak tetua, anak itu terlalu sombong. Dia memblokir pintu masuk; ini jelas tidak mengakui keberadaan kita sebagai penjaga! Diabaikan bukan masalah utama, yang penting adalah bagaimana klan akan memikirkan akademi kita. Untuk benar-benar membiarkan siswa kelas C kecil membuat keributan di akademi dan tidak menghentikannya. Jika kabar keluar, kami khawatir ini akan memengaruhi reputasi Kamu, Pak tetua. "Penjaga itu menyipitkan matanya saat mengatakan ini.

Hmph, pada kenyataannya apakah itu karena kalian semua diabaikan oleh bocah itu, sehingga martabatmu sendiri merasa tertantang? ”tetua akademi itu tidak terlalu bahagia. Dia mencibir dan menembakkan tatapan setajam ujung pedang ke penjaga. Mereka semua menundukkan kepala, semuanya tidak setuju.

"Apa yang salah dengan berkelahi? Selama nyawa tidak hilang, itu akan membangkitkan sisi kompetitif siswa dan melunakkan keinginan mereka untuk bertarung. Menghentikan pertarungan semacam ini sama dengan menahan gairah bertarung siswa! Apakah tidak ada pertempuran di kelompok sebelumnya? Setiap kelompok memiliki pertempuran mereka sendiri, dan itu sering terjadi. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa hal itu biasanya terjadi pada paruh kedua tahun ketika para siswa sudah menguasai beberapa cara berkelahi. Dengan kekuatan mereka gatal untuk bertarung, dan pada saat yang sama itu adalah usia yang agresif. Mengapa kamu tidak menghentikan orang-orang itu saat itu? "tetua akademi itu bertanya dengan suara dingin.

“Mungkin itu karena pertarungan di tahun-tahun sebelumnya semuanya adalah pertempuran tunggal, jarang ada pertempuran skala besar seperti ini. Tapi Fang Yuan ini benar-benar pandai menciptakan gangguan! "Kepala penjaga menjawab.

“Tidak, tidak, tidak.” tetua akademi itu menggelengkan kepalanya, “Itu karena kalian semua tidak berani menghentikannya. Karena setelah setengah tahun, a Gu Master akan memiliki kemampuan untuk bertarung di luar kekuatan fana, dan dengan tubuh fana kecil Kamu, bagaimana Kamu bisa menghentikannya? Saat ini kalian semua ingin menghentikan Fang Yuan, mungkin itu karena dia baru saja mulai berkultivasi, jadi dia tidak memiliki kekuatan yang cukup. Itu juga karena Kamu merasa bahwa dia mengabaikan keberadaan Kamu dan menyinggung martabat Kamu. Tapi Kamu semua harus ingat, semua siswa ini membawa nama keluarga Gu Yue! Mereka adalah anggota klan Gu Yue Aku, tuanmu! Bahkan jika mereka masih berusia muda, tidak peduli seberapa lemah, mereka masih tuanmu! "

Nada bicara sesepuh berubah tajam.

"Nama keluarga Kamu bukan Gu Yue, berapa nilai Kamu? Karena kesetiaan Kamu, Kamu semua diberi posisi sebagai penjaga, yang memberi Kamu manfaat manis. Namun dalam kenyataannya, Kamu masih budak. Hanya budak! Seorang budak berani memberikan pendapat yang tidak masuk akal dari tuan mereka, peduli dengan masalah tuan mereka? "Wajah sesepuh itu gelap seperti air.

"Ini bukan ide bawahanmu, bukan maksudku!"
"Aku tidak akan berani! Aku tidak akan berani! "

Para penjaga berwajah pucat saat mereka berlutut ke tanah, semburan tanpa henti. tetua akademi mendengus dingin dan menunjuk ke kepala penjaga yang baru saja menyebut Fang Yuan orang yang pandai menciptakan gangguan. "Kamu memberi komentar keterlaluan pada tuanmu. Kamu adalah legadari posisi Kamu. "

Reverend Insanity (Master Of Gu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang