Bab 8 – Segala sesuatu akan selalu menjadi benda, tetapi manusia akan berubah
Di samping akademi adalah a Gu kamar. Itu Gu kamar tidak besar; hanya berukuran 60 meter ².
Di sebuah Gu Jalan Guru untuk berkultivasi, a Guadalah kunci kekuatan.
Di akhir kelas, para remaja yang bersemangat bergegas menuju Gu kamar.
"Bentuk garis, masukkan satu per satu," beberapa suara tiba-tiba berteriak; itu wajar bahwa ada penjaga di luar Gu kamar. Para pemuda masuk satu per satu dan keluar. Akhirnya giliran Fang Yuan untuk masuk Gukamar.
Ruangan ini adalah ruangan misterius. Keempat dinding itu semuanya berlubang; di masing-masing lubang persegi tertanam ini adalah lubang persegi lain. Masing-masing lubang memiliki ukuran yang berbeda, ada yang besar dan ada yang kecil. Yang lebih besar tidak lebih besar dari periuk tembikar, lubang yang lebih kecil tidak lebih kecil dari kepalan tangan.
Di banyak lubang persegi ada semua jenis wadah – ada baskom batu abu-abu, piring giok hijau, kandang rumput indah, kompor tanah dll. Wadah ini disimpan di semua jenis berbagai Gu.
Beberapa Gu terdiam, sementara beberapa Gu membuat banyak suara, menciptakan suara berkicau, berdenting, gemerisik, dan sebagainya. Semua suara ini digabungkan bersama untuk menciptakan semacam simfoni kehidupan.
“Gu juga dibagi menjadi 9 level besar, mengikuti konsep yang sama dari ranah 9 peringkat Gu Tuan. Semua Gudi ruangan ini adalah peringkat satu Gu.'' Fang Yuan melirik, segera menyadari ini.
Secara umum, peringkat satu Gu Master hanya dapat menggunakan Peringkat satu Gu. Jika mereka menggunakan level yang lebih tinggi Gu, tuan-tuan ini harus membayar harga yang sangat berat. Sebagai tambahan, Gu perlu diberi makan. Biaya makan yang tinggi semakin tinggi Gu sering kali bukan sesuatu yang peringkatnya lebih rendah Gu Tuan mampu. Demikian untuk Gu Tuan yang adalah pendatang baru, mereka akan selalu memilih peringkat satu Gu cacing sebagai sulingan pertama mereka Gu kecuali dalam situasi khusus.
Ada yang sangat penting bagi yang pertama Gu bahwa Gu Guru memurnikan – Ini akan menjadi vital mereka Gu, menghubungkan kehidupan mereka bersama. Jika mati, itu Gu Tuan akan menderita pukulan besar.
“Sayangnya, keinginan awal Aku adalah mendapatkan cacing Liquor dari Monk Flower Wine dan menjadikannya sebagai vital Aku. Gu. Tapi saat ini masih belum ada petunjuk tentang pencarian Aku untuk kerangka Flower Wine Monk. Aku bahkan tidak tahu kapan Aku bisa menemukannya, atau kapan orang lain menemukannya. Agar aman, Aku akan memilih Cahaya Bulan Gu pertama. "Fang Yuan menghela nafas ke dalam saat dia berjalan lurus di sepanjang dinding di sebelah kirinya.
Salah satu lapisan atas lubang di dinding ini memiliki sederetan lempengan perak. Di setiap piring ada a Gu.
Ini Gu berbentuk kristal dan berbentuk seperti bulan sabit; itu seperti sepotong kuarsa biru. Terhadap latar belakang piring perak, itu Gu memancarkan perasaan yang tenang dan indah.
Dikenal sebagai Cahaya Bulan Gu, berbagai Gu adalah orang lokal Gu dari klan Gu Yue dan banyak dari klan akan memilih Cahaya Bulan Gu sebagai vital mereka Gu. Cahaya bulan Gu bukan a Gu dari alam; itu adalah jenis yang dibudidayakan dengan metode rahasia oleh klan Gu Yue. Cahaya bulan Gu tidak dapat ditemukan di tempat lain; bisa dikatakan ini Gu adalah simbol dari klan Gu Yue.
Karena itu semua Peringkat satu Cahaya Bulan Gu, hanya ada sedikit perbedaan di antara satu sama lain. Fang Yuan dengan santai memilih satu dan mengambilnya. Cahaya bulan Gu sangat ringan, sebanding dengan berat selembar kertas. Serangga itu menempati area kecil telapak tangannya; ukurannya kira-kira seukuran liontin giok biasa. Saat Fang Yuan meletakkannya di tangannya, dia bisa melihatnya dan menatap garis di telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverend Insanity (Master Of Gu)
FantasyInformasi Titles : Novel Reverend Insanity Bahasa Indonesia Author : Gu Zhen Ren Status : Ongoing Source : Novelupdates Negara : China Type : Web Novel Sinopsis : Manusia pintar dalam puluhan ribu cara, Gu adalah esensi murni yang disempurnakan dar...