BAGIAN EMPAT BELAS || Rencana pengungkapan

11.5K 396 1
                                    

Now Playing : Naomi Scott - Speechless

HAPPY READING

HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[NAURA]

Baju punya selemari tapi masih bilang gak punya baju.
Lucunya cewek

***

Dira mulai mempersiapkan hal-hal yang akan di bawanya ke sekolah, besok adalah hari pertama pelaksanaan acara sekolah dan sekolah juga sudah memutuskan jika pada hari pertama ulang tahun sekolah akan di adakan pentas untuk siswa siswinya dan untuk hari kedua adalah malam puncak yang di adakan sekolah pada malam hari, banyak sekali pro dan kontra karena acara kedua di adakan malam hari, tapi Dira tidak peduli dan hanya ikut saja jika tidak pada malam hari pun tak apa bagi Dira dan kalau misalkan acara malam hari pun Dira tidak ada masalah jadi Dira memilih netral saja.

Semenjak kejadian Arga mengantar Dira dan juga ada Shila, Dira jadi enggan untuk pulang lagi bersama dengan Arga karena ia takut hal itu akan terjadi lagi, Dira seperti nyamuk pada saat itu dimana ia harus melihat dua orang yang mungkin sama-sama saling mencintai dan tentunya melihat orang yang ia cintai memegang tangan orang lain, mencium tangannya itu yang membuat Dira menahan semua kesedihannya, Dira ingin menyerah tapi kata itu seperti tidak ada pada kamus Dira, mungkin bertahan lebih baik karena di balik Dira bertahan pada Arga adalah karena teka-teki Mr. Mystery yang ia yakini bahwa semua teka-teki itu menuju pada Arga, itu yang selalu ia pikirkan.

Sekarang Dira sedang menyiapkan kostum untuk drama besok, Dira tidak tahu akan seperti apa ia besok, semoga tidak terjadi hal yang buruk padanya. Dira tidak tahu harus memakai baju apa di hari kedua nanti semua bajunya sudah terpakai semua, mungkin jika Naura ada disini dia akan mengajak Dira pergi ke mall bersama untuk membeli baju, padahal acara puncaknya hanya sehari tapi Naura bisa menyiapkannya dari jauh-jauh hari.

Naura
Ada dmn lo?

Kebetulan sekali Naura mengirim pesan pada Dira.

Dira
Rumah lah, lo kira dimana lagi?

Naura
Mall kuy!!!!

Sudah tertebak oleh Dira!

Dira
BERANGKAT!!!!

Naura
OTW!!!!!!!!

Dira segera bersiap untuk pergi bersama Naura, kali ini Naura peka padanya biasanya Naura akan mengajaknya di saat-saat tidak punya uang dan itu hal yang menyebalkan untuk Dira.

Saat Dira tengah bersiap ada seseorang yang memanggil Dira dari lantai bawah.

"Dira!" panggil seseorang.

Galdira [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang