BAGIAN TUJUH BELAS || Night Party

11.1K 421 15
                                    

Now Playing : Thantri - Temaram

Untuk bagian ini bacanya sambil dengerin lagu supaya meresapi, hehehe:D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk bagian ini bacanya sambil dengerin lagu supaya meresapi, hehehe:D

HAPPY READING

Kabar bahagia
Kamu mencintaiku juga

Kabar buruknya
Tulisan di atas hanya anganku saja

***

Dira menghela nafasnya lelah setelah mengantar Naura ke salon gadis itu berbohong pada Dira, Naura mengatakan hanya sebentar tapi sampai ber jam jam. Dira sangat kesal pada Naura dan mungkin nanti Dira tidak mau lagi mengantar Naura kesana, bukan hanya ke salon Naura bahkan membeli baju dalam jumlah banyak dan akhirnya Dira yang harus membawa sebagian barang-barang milik Naura itu.

Dira baru saja keluar kamar mandi sekarang sudah pukul empat sore, Dira akan berangkat ke sekolahnya pada pukul tujuh yang pastinya dengan Naura.

Dira mengeringkan rambutnya menggunakan hair dryer miliknya. Dira melirik sekilas ke kotak yang di berikan seseorang tadi pagi.

Dira mengambil kotak itu lalu melihatnya kembali. Kalung itu sangat cocok dengan Dira, mungkin nanti malam ia akan memakai kalung ini dan juga berpakaian yang spesial di hari dimana ia akan mengatakan semuanya pada Arga.

18.30

Dira
Lo dimana? Ini udah jam setengah tujuh. Acara di mulai jam setengah delapan.

Tidak ada balasan sama sekali dari Naura. Gadis itu jika sudah berdandan akan lama sekali.

Dira
Naura lo kebiasaan bgt dandan suka lama_-

Naura
Iya sabar gue cantik kan buat bikin Kak Alby jatuh cinta sama gue

Dira
Jangan jatuh nanti sakit mending cinta

Naura
Biasalah ABG.
Ydh gue otw!

Dira
Y!

Akhirnya Naura on the way ke rumahnya, sungguh Naura hari ini benar menyebalkan seperti Rigel. Bicara masalah Rigel cowok itu juga misterius, entahlah seperti ada yang berubah dari Rigel.

Dengan raut muka betenya Dira melihat Naura datang padahal rumahnya dengan Naura dekat tapi kenapa Naura begitu lama dalam mengendarai mobilnya.

Naura turun dengan menggunakan higheels yang tidak terlalu tinggi, Dira melihat penampilan Naura dari atas sampai bawah tampak berbeda dari Naura sebelumnya.

Galdira [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang