00

3.6K 241 8
                                    

Gadis yang mengenakan hoodie berwarna abu-abu itu menunduk dalam. Merasa khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Kedua tangannya terus mengepal erat dan keringat dingin bercucuran di pelipisnya.

Matanya berkali-kali melirik jam yang ada di tangannya. Ia sedang menunggu seseorang didalam sebuah cafe. Tapi seseorang itu belum juga datang. Sudah terlambat 10 menit.

"Aih, dia kemana sih?! Kok lama banget?!" gadis itu menggerutu pelan. Es krim yang dipesannya tadi ia biarkan meleleh begitu saja, toh moodnya sedang hancur. Tidak bisa disembuhkan hanya dengan memakan es krim.

Syukurlah, 5 menit kemudian yang ditunggu pun datang. Seorang pria dengan rambut blonde, bibir tebal dan mata sipit. Tingginya semampai serta memiliki tubuh yang proposional dengan otot yang tercetak jelas dibalik kaos hitamnya. Ia menarik kursi lalu duduk disana.

"Kenapa lo mau ketemuan?" suaranya terdengar, membuat gadis tadi perlahan mengangkat wajahnya.

"Gue hamil."

Dua kata itu mampu membuat dunia keduanya sempat berhenti seketika. Mata mereka saling bertemu, menatap dengan banyak arti. Benci, pasrah, marah, bingung, takut, bercampur didalamnya.

BRAK!

"Shit!"

Si pria tersadar terlebih dahulu, lalu reflek menggebrak meja dengan kuat sebagai respon terkejutnya. Yang tanpa sadar membuat para pelanggan menatap kearahnya dengan bingung.

"Jangan bertingkah bego, Hyunjin! Lo bikin orang-orang jadi penasaran!" bisik sang gadis was-was.

Menyadari kesalahannya, pria yang bernama Hwang Hyunjin itu pun langsung kembali duduk, menenangkan fikirannya yang tengah kacau.

Pelanggan cafe juga kembali melanjutkan aktifitas masing-masing. Tak memperdulikan pria itu lagi.

Sedangkan Jeon Heejin meringis. Menatap Hyunjin dengan takut. Hwang Hyunjin adalah kakak tingkatnya di fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Bedanya, Hyunjin berada di program Ilmu Komunikasi dan Heejin di program Hubungan Internasional.

Suatu kejadian membuatnya dan Hyunjin harus berurusan panjang. Kejadian yang kemungkinan besar akan berpengaruh pada masa depan mereka berdua.

"Lo yakin itu anak gue?" tanya Hyunjin pelan.

Sontak saja Heejin mengangguk dengan cepat. Membenarkan ucapan pria dihadapannya. "Iya. Gue yakin banget, Kak. Gue cuman sekali ngelakuin itu. Cuman sama lo. Gue yakin banget ini anak lo."

Hyunjin menggeleng, terpatri senyum sinis di bibirnya.

"Lo yakin banget? Udahlah, gausah kebanyakan bohong. Lo mau duit gue? Sebut, mau berapa. Gausah pake acara kampungan kayak gini!"

Kening Heejin berkerut. What the hell?! Heejin tidak ingin uang. Ia ingin pertanggung jawaban dari manusia sialan ini.

Kini berganti, Heejin menyunggingkan senyum mengejeknya. Hilang sudah ketakutannya kepada Hyunjin, pria itu tidak lebih dari sampah yang mau enaknya saja tapi enggan bertanggung jawab.

"Ngapain gue ribet-ribet bohong kalo cuman mau duit lo? Gue juga punya duit kalik. Gue cuman mau lo tanggung jawab, Hyunjin!"

Hyunjin geram. Bukan sekali dua kali ia mengalami kejadian ini. Tapi berkali-kali! Catat, berkali-kali! Banyak wanita yang tiba-tiba datang padanya. Mengatakan bahwa ia sedang berbadan dua, tapi Hyunjin yakin. Ular-ular itu hanya ingin uang nya. Setelah diberi uang, mereka akan diam. Kemudian menghilang.

Sekarang, apakah orang didepannya ini juga ingin hal yang sama?

"Ckckck. Cantik-cantik gak ada harga dirinya. Lo mau pura-pura hamil demi duit gue? Waw! Hebat!" ujar Hyunjin sarkas. Matanya menatap Heejin nyalang.

Astaga, Heejin tak percaya ini.

"Heh, bangsat! Jelas-jelas lo yang masukin burung lo ke lobang gue waktu itu! Gue inget banget muka lo ya!"

"Gausah ngigo lo, bego!"

"Elo yang ngigo! Pokonya.gue.mau.lo.tanggung.jawab!" tekan Heejin pada perkataannya. Kalaupun Hyunjin tidak mau, akan Heejin buat pria itu tunduk kepadanya.

"Gue gak mau! Boro-boro elo hamil anak gue, gue tau nama lo aja enggak!" ujar Hyunjin dengan keningnya yang berkerut.

"WHAT THE FUCK?!"

Ah, apa jadinya jika api bertemu api?



***

c a s t  —

—Hwang Hyunjin as Hyunjin—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Hyunjin as Hyunjin—

Definisi badboy cap ikan sarden.
Anak Ilmu Komunikasi, masuk jurusan itu karena hobi ngebacot.
Suka main cewe, club tempat tongkrongannya.

Suka main cewe, club tempat tongkrongannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—Jeon Heejin as Heejin—

Definisi manusia yang sok tegar tapi aslinya rapuh.
Anak Hubungan Internasional, masuk jurusan itu karena memang keinginannya sendiri.
Introvert dan gapunya temen.

n o t e —

cast bisa pake sesuai imajinasi kalian ya sahabat :>

jangan lupa vomment nya!

BE YOUR WIFEU ; HHJ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang