15. Mabok Sajiku

1.4K 175 36
                                    

happy reading sayang!

***

Setelah kejadian kecup-kecup manjah semalam, Hyunjin pergi meninggalkan Heejin yang termangu di dalam kamar. Entah kemana perginya lelaki itu.

Tak mau ambil pusing, Heejin memilih untuk berbaring kemudian memainkan handphonennya.

"Paling mabok sajiku bumbu nasi goreng tuh anak."

***

Hyunjin POV

Ape? Lo pada gosah bacot ye. Gosah ngatain gue. Gue juga gatau kenapa jadi manis gitu ke Heejin.

Astaga, jangan berfikiran kalo gue suka Heejin, please. Liat mukanya aja gue muak tau ga?

Hah? Apa? Masalah gue kecup perutnya terus ngomong sama dede bayi?

Y-ya, gue kan. Anu. Apatuh. Gue abis nganu.. Nonton film! Ya nonton film! Di filmnya ada bapak bapak ngecup perut bininya. Yodah gue ikutin dah. GOSAH JULID IN GUE ANJIR. Gue cipok ni?

Eh jangan deng. Bibir gue kan cuman punya Hee—

Anu. Hee– Hee– JANGAN MIKIR HEEJIN! Ah sebel gue. Itu maksud gue Heeasu. Anak janda komplek sebelah.

Dah lah gue puyeng. Gue jalan kearah dapur, ngeliat banyak nya belanjaan gue tadi. Anjir, gue ngapain coba?

Tangan gue membuka kresek, ngambil susu hamil dari sana. Gue buka kardus susu nya, terus gue sobek bungkusnya.

Hmmm bau stoberi~

Kalo gue minum ini kira kira Heejin marah kaga ye? Gimana yak, ini baunya menggoda banget. Mana tahan.

Kepala gue ngintip kearah kamar gue sama Heejin. Bagus, gada tanda-tanda kehidupan.

Hm maksudnya, gada tanda tanda Heejin bakal bangun dan ngomelin gue karena nyolong susu hamilnya.

Tanpa basa basi gue langsung ngambil gelas. Terus nyeduh susu hamil deh. Hehehe.

Glek

Glek

Glek

"Ahh," enak banget.

Baru tau gue rasa susu hamil bisa seenak ini.

"Jadi candu kan, anjir," kata gue.

Baru aja gue mau minum lagi, eh tiba tiba pundak gue ditepuk.

"HYUNJIN KOK SUSU NYA DIMINUM ANJIR?!" teriak Heejin nyaring.

"DARIPADA GUE MINUM SUSU LO?!?!"

Fucek, salah ngomong.

***

Author POV

Sinar matahari merangsek masuk di sela-sela tirai kamar, membuat Hyunjin terbangun.

Mata sipit itu terbuka pelan, Hyunjin meregangkan tubuhnya. Kemudian mengambil handphone diatas nakas.

"Udah jam 8," gumam Hyunjin. Matanya bergerak melihat sesosok gadis dihadapannya yang tengah tertidur pulas. Terlihat tak perduli dengan terpaan cahaya yang mengenai tepat di wajahnya.

Tanpa sadar, Hyunjin tersenyum. Mengingat bagaimana caranya ia bisa tidur satu ranjang dengan sang istri.

"Heejin, lo tidur di kamar gue?" tanya pria itu.

BE YOUR WIFEU ; HHJ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang